Pemerintah Gencarkan Perbaikan Jalan Jelang Lebaran

 


Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Walikota Achmad Fahmi menyempatkan diri dalam Sidang Istimewa Rapat Paripurna DPRD memperingati HUT ke-109 Kota Sukabumi pada 1 April 2023 untuk meninjau perbaikan ring selatan. kontrol pemerintah provinsi Jawa Barat.


Gubernur bernama Kang Emil saat sidak mengatakan, proses perbaikan Jalan Lingkar Selatan sepanjang 11,6 kilometer akan selesai setengah 10 hari sebelum hari raya dan sisanya akan diperbaiki setelah hari raya.

Perbaikan yang diminta warga Sukabumi, lanjut dia, dilakukan dengan cover atau tambalan tergantung kondisi jalan. Dia menambahkan, perbaikan jalan juga akan dilakukan di kawasan Cikembar.


“Saya menanggapi keinginan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi yang sering melakukan perjalanan di jalan lingkar selatan dan saat ini sedang kami upayakan. Separuhnya dilakukan 10 hari sebelum petang dan separuh lagi setelah petang. Saya sangat berkomitmen untuk menanggapi permintaan perbaikan jalan.” Ternyata.


Di tempat yang sama, walikota menjelaskan, Pemprov bersama Pemkot Sukabumi akan fokus memperkuat infrastruktur transportasi menjelang Lebaran, karena pihaknya saat ini sedang mengaspal empat ruas jalan. Lebih lanjut dia menjelaskan, hingga pekan lalu progres konstruksi sudah mencapai 20 persen dan dia juga optimis seluruh pekerjaan akan selesai sebelum Idul Fitri 1444 Hijriah.


“Dalam hajatan ini, kita akan terus memperkuat infrastruktur Kota Sukabumi. Saat ini, gubernur juga datang untuk memperkuat infrastruktur provinsi. Jadi kami berharap infrastruktur kota dan provinsi bersatu untuk memperkuatnya sebelum hari raya.


Hilwa Sayyidatul Afifah

Masiswi KPI UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo