Musyawarah Luar Biasa Bersama Seluruh Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad Cianjur

Bandung - Berdasarkan hasil pertemuan dalam musyawarah bersama di STAI Al-Ittihad beberapa waktu yang lalu, Pimpinan Pusat (PP) Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad (IKAPPA) bakal menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Ketua Panitia, Hasbi Razzak mengatakan bahwa Munaslub ini bakal digelar di Pondok Pesantren Al-Ittihad, Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, selama 2 hari yaitu Sabtu-Ahad, (17-18/06/2023).

"Karena ini adalah Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Ikatan Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad (IKAPPA), maka yang diundang sebagai peserta adalah Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad dari tahun 2003 s/d 2023," kata Gus Hasbi panggilan akrabnya kepada wartawan melalui pesan tertulis, Kamis (15/06/2023). 

Dirinya mengatakan, point pokok yang akan digodog dalam Munaslub tersebut di antaranya adalah membahas dan menetapkan AD/ART, GBHO dan pemilihan Ketua Umum IKAPPA masa khidmat 2023-2028.

"Oleh karena itu, secara khusus kami segenap panitia mengajak para alumni untuk hadir dalam mensukseskan gelaran Munaslub ini," ujarnya menjelaskan dengan gamblang.

Menurut Gus Hasbi, alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad itu jumlahnya telah mencapai ribuan. Artinya kuantitasnya banyak, namun belum terlalu solid dan kompak.

"Mohon doanya agar acara ini sukses dan lancar. Saya harap IKAPPA terus hadir sebagai wadah alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad untuk mendukung kemajuan alumni dan juga bermanfaat bagi para anggota, pesantren, agama, bangsa dan negara," tandasnya dengan nada semangat dan optimis.

Nama : Fadhila Alvinia El Hakim
Instansi : Peneliti Insight 
Instagram : @fadhilaalviniaelhakim


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo