Pergantian Kepengurusan, PC IPPNU Kota Cirebon Adakan Konferensi Cabang Ke IV

Cirebon-Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Cirebon mengadakan kegiatan Konferensi Cabang (KONFERCAB) yang ke IV di Kementrian Agama Kota Cirebon (11/6).

KONFERCAB adalah forum tertinggi di organisasi IPPNU di tingkat Kota/Kabupaten  yang mana di dalam kegiatan ini juga sekaligus sidang pemilihan ketua PC IPPNU kedepan.

Acara ini di Hadiri oleh Ketua Tanfidziah NU Kota Cirebon, Muslimat NU, Fatayat NU, Rois syuryah NU,PC IMM Kota Cirebon, PD IPM Kota Cirebon, Kepala Kementrian Agama Kota Cirebon, Demisioner PC IPPNU Kota Cirebon.

Rekanita Lisnawati selaku ketua PC IPPNU Kota Cirebon dalam sambutan nya menyampaikan bahwa " Acara Konfercab ini juga selain untuk memilih ketua PC IPPNU kedepan, dibarengi juga dengan seminar talkshow moderasi beragama yang berkerjasama dengan Kemenag Kota Cirebon yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota IPPNU juga pelajar MAN se-Kota Cirebon " tuturnya."

" Harapan kami semoga kepemimpinan kedepan bisa lebih maju dan inovatif sehingga IPPNU Kota Cirebon bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas" tambahnya.

Rekan Renita selaku ketua PW IPPNU Jawa Barat menyampaikan dalam sambutannya " kami sangat mengapresiasi rekanita pengurus PC IPPNU Kota Cirebon yang sudah menjalankan program kerja selama 1 periode dengan baik, semoga kedepan Kepada ketua yang terpilih bisa mempertahankan program yang sudah berjalan dengan baik, mampu membuat program baru yang lebih baik lagi " tuturnya

KH.Musthofa Rajid selaku Ketua PCNU Kota Cirebon dalam sambutan nya beliau menyampaikan bahwa " IPPNU Kota Cirebon sudah sangat baik menjalankan tugasnya dalam menjalankan roda organisasi Pelajar Putri di Kota Cirebon, semoga di Konfrercab ini bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan keputusan yang membawa kemaslahatan " tuturnya.

" Selanjutnya Pengurus IPPNU harus bisa berkhidmat dan bermanfaat untuk masyarakat yang ada di kota cirebon dan bisa bermanfaat untuk diri nya sendiri " pungkasnya.

Maghrisul Akhiroh Syam KPI 6B
UIN SGD Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo