Segera! Taylor Swift Adakan Konser di Singapura

Taylor Swift resmi memasukkan Asia ke daftar yang akan dikunjungnya dalam rangkaian The Eras Tour. Kabar itu langsung diumumkan oleh Taylor melalui akun media sosialnya pada (20/6/2023).

Taylor juga akan berkunjung ke Jepang dan Singapura pada awal 2024 mendatang, Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh Taylor Swift.Konser The Eras Tour ini akan digelar selama 3 hari di Singapura, yakni pada tanggal 2,3, dan 4 Februari 2024 di Singapore National Stadium. Konser ini berkapasitas maksimal 55.000 penonton per-harinya.

Dalam rangka menjaga kesehatan dan keselamatan, konser ini pun akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, termasuk wajib menggunakan masker wajah dan menjaga jarak fisik. Penyelenggara juga menyiapkan berbagai fasilitas dan layanan untuk meningkatkan kenyamanan para penggemar.

Untuk kalian penggemar Taylor Swift dan akan mengikuti konser The Eras Tour ini, pembelian tiketnya hanya digelar dalam dua sesi, presale dan general on-sale. Keduanya bisa dilakukan di laman Ticketmaster Singapura, www.ticketmaster.sg.

Harga tiketnya pun dijual mulai dari harga SGD 108 atau Rp.1,2 juta.Untuk presale tiket konser Taylor Swift Singapura digelar hanya untuk pengguna kartu UOB pada 5-7 Juli 2023. Presalenya akan dimulai pukul 05 Juli pukul 12 siang waktu setempat hingga 7 Juli pukul 9 pagi waktu Singapura. Untuk publik, pembelian hanya bisa dilakukan dalam sesi general on-sale, secara terbuka pada 7 Juli 2023 mulai pukul 12 siang waktu Singapura. Penggemar yang akan membeli di sesi general on-sale diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu ya.

 Reporter / Khariza Rizka Fadilah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo