DKM Al Mubarakah Rutin Adakan Kegiatan Dekat Dengan Al Quran

Insight.com, Bandung- DKM Al Mubarakah mengadakan kegiatan Tadarus Al Quran dengan tema "One Day One Juz" bersama pada bulan suci Ramadhan di Masjid Al Mubarakah Bandung Kamis, 23 Maret 2023.

Kegiatan ini dibentuk oleh ketua DKM Masjid Al Mubarakah yang bernama Drs. H. Endang Sumanta yang dilaksanakan setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah sampai dengan selesai.  

Kegiatan ini berlangsung secara rutin setiap bulan suci Ramadhan, yang dimana setiap jamaah bergantian membaca satu juz Al quran. 
 
Tujuan Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin pada bulan suci Ramadhan dengan harapan para jamaah  senantiasa memakmurkan Masjid Al Mubarakah dan  menghidupkan bulan Ramadhan dengan kegiatan- kegiatan yang positif seperti membaca tadarus Al Qur'an yang nantinya akan menumbuhkan semangat untuk beribadah dan berkarya setelah bulan suci Ramadan.

"Saya bersyukur dengan adanya kegiatan tadarus Al Qur'an ini  dapat menjalin silaturahmi dan senantiasa meningkatkan cinta membaca Al Quran," tutur DKM Al Mubarakah.

Reporter : Mike Ayu Anjani

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo