Pasar lama Tangerang Pusat Berburu Takjil

Pasar Lama Kota Tangerang dikenal sebagi surganya kuliner. Beragam jenis makanan,minuman dan pusat belanja tersedia disana. Mulai dari makanan tradisional sampai makanan baratpun ada.
kawasan pusat kuliner Pasar Lama Tangerang yang terletak di Jalan Kisamaun, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang,yang selalu ramai dikunjungi masyarakat.
Terlebih dibulan ramdhan ini, banyak masyarakat local maupun wisatawan berkunjung ke pasar malam untuk berburu takjil ataupun mengadakan buka bersama dengan kerabat atau keluarga mereka.
Tempat yang strategis dan nyaman membuat pasar lama ini menjadi tempat yang bisa menjadi referensi untuk mengadakan suatu acara.
Banyak sekali aneka makanan dan minuman yang bisa kalian cicipi untuk buka puasa seperti kepak madu mael, sate ayam korea mr. dackkochi, ayam taliwang, dan untuk dessertnya Japanese soufflé pancake. Dan pastinya masih banyak lagi.
Pasar lama termasuk tempat yang wajib di kunjungi oleh para wisatawan ketika berkunjung ke tangerang. Dan menjadi pusat para food vloger untuk membuat konten,seperti mgdalenaf,nexcarlos, felix kurniawan dan food vloger lainnya. hal inilah mengapa pasar lama tangerang menjadi destinasi temapat yang harus dikunjungi oleh para wisatawan.

Hafadlah Triananda
Insitute Of Guide Light


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo