Masjid Raya Al-Jabbar Akan Gelar Tabligh Akbar




Insight, Bandung- Masjid Raya Al-Jabbar akan menggelar tabligh akbar. Tabligh akbar ini diadakan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan pada  Sabtu (15/04/2023) dan diperkirakan acaranya akan dimulai pada sore hari menjelang berbuka puasa. 

Masjid Raya Al-Jabbar terletak di Kota Bandung tepatnya di Jl. Cimencrang No 14, Cimencrang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. Masjid yang merupakan karya desain Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang saat itu menjadi Wali Kota Bandung pada  tahun 2015 lalu, Masjid Raya Al-Jabbar dikenal dengan keindahan dan keunikan bangunannya sehingga banyak masyarakat yang antusias dan tertarik untuk datang berkunjung baik dari dalam kota maupun  luar kota sekalipun, terbukti dari mulai peresmian, sampai sekarang masih ramai oleh pengunjung. 

Acara tabligh akbar ini diselenggarakan oleh Gubernur Jawa Barat Kang Emil sapaan akrab  Ridwan Kamil, dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan. Menurut Gun Gun, keamanan Masjid Raya Al-Jabbar tabligh akbar kali ini akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu diantaranya, Dewa 19, dan Ungu band. 

“Tabligh Akbar ini diadakan oleh Ridwan Kamil dan juga diramaikan oleh beberapa bintang tamu, diantaranya ada Dewa 19, dan Ungu” tuturnya. 

Gun Gun juga menambahkan, untuk tiket masuk tidak dikenakan biaya atau gratis, dan siapapun boleh hadir karena acara tabligh akbar ini diadakan untuk umum.

“Siapapun boleh hadir, dan tidak dikenakan biaya alias gratis” pungkasnya.


Ike Srilopita Nurdianti / Insight


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo