Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur di Kecamatan Sukasari

Insight Cyber Media, Subang-Bupati Subang Melakukan kunjungan ke Kecamatan Sukasari dalam rangka refleksi masa kepemimpinan Jimat-Akur ()selama 5 tahun masa jabatan pada Kamis (27/07/2023).

H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., dan Agus Maskur Rosyadi, S.Si., dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Subang di Aula Barat Gedung Sate pada tahun 2018 dengan masa jabatan periode 2018 - 2023.

Acara yang dilakukan di depan kantor Kecamatan Sukasari mengundang antusias masyarakat sehingga membuat acara berjalan dengan meriah.

Sambutan acara refleksi sosial dimulai dengan penyambutan kedatangan Bupati Subang dengan iringan shalawat hadroh dari Al-Kautsar Sukasari kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh paduan suara Kecamatan Sukasari dan diikuti oleh masyarakat yang hadir.

Camat Sukasari Aet Rudiana memberikan sambutan dan mengucapkan selamat datang kepada Bupati Subang atas kehadirannya di Kecamatan Sukasari.

"Selamat datang, wilujeng sumping di kantor Kecamatan Sukasari."

Menurut Aet ada beberapa alasan mengapa acara refleksi digelar di halaman kantor Kecamatan Sukasari diantaranya untuk mengenalkan kepada masyarakat letak kantor Kecamatan Sukasari karena masih ada masyarakat yang belum mengetahui kantor Kecamatan Sukasari.

"Supaya masyarakat tahu bahwa disini ada kantor kecamatan sukasari karena masih banyak masyarakat yang tidak tahu. Selain itu, di belakang kantor kecamatan sukasari ada rumah dinas bapak bupati," Pungkasnya

Ike Srilopita Nurdianti / INSIGHT

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo