Pria Bandung Nekat Curi Motor Dinas TNI

Informasi yang dihimpun dari salah satu akun Instagram yang membagikan rekaman video pencurian itu yakdi dari @infobdgbaratcimahi, akun ini menyebutkan peristiwa pencurian terjadi pada Senin (8/5/2023). Namun kepolisian baru mendapat laporan pada hari Jumat (12/52023).

Aksi pencurian terekam terekam kamera CCTV Kota Bandung dan tersebar di media sosial. Parahnya, pelaku nekat mencuri motor pemilik seorang anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) TNI yang terparkir dipinggir jalan.
Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang pria menggunkan baju berwarna ungu awalnya berjalan di TKP. Kemudian dia melihat motor tersebut yang sedang parkir dipinggir jalan dengan posisi kunci menggantung,dan pria tersebut langsung membawanya kabur menjauh.

"Mendapat laporan seorang anggota Babinsa yang menjadi korban curanmor,pelaku berhasil membawa motor Honda CRF 150 Nomor Plat Dinas 11431-III yang terparkir di depan RM Padang Saiyo, Kel. Mekarjaya Kec. Rancasari Kota Bandung," dilansir dari detikjabar , Jumat (12/5/2023).
Aksi pelaku berjalan dengan mulus karena tidak ada warga yang sadar. Hingga akhirnya ia bisa membawa kabur motor itu dan menjauh dari pantauan CCTV.

"Menurut keterangan tukang bengkel motor dibawa oleh laki-laki memakai sweater berwarna ungu dan memakai topi tanpa helm ke arah pasar Kordon Buahbatu arah Bojong Soang dan sampai saat ini personel dikerahkan untuk mencari pelaku," ungkap akun tersebut.

Kapolsek Rancasari Komisaris Polisi Oesman Imam Qomarudin mengkonfirmasikan akan hal ini dan membenarkan kejadian tersebut, dan ia memastikan kasus ini kini tengah diselidiki.

Fadiyah Citra Azhari
Peneliti Insight
Ig: azhariied_

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo