Aksi Todong Sajam di Pasar Cimol Gedebage

Aksi penodongan sajam oleh salah seorang pedagang terjadi di pasar Cimol Gedebage, Bandung pada Kamis (11/5/2023).  Aksi nya tersebut viral di media sosial, kejadian tersebut tentu membuat publik geram.

Video viral yang tersebar di media sosial memperlihatkan bahwa pedagang tersebut membawa sajam, dia menodongkan pisau dapur berukuran cukup panjang ke arah pembeli dan mengancam akan membunuh pembeli tersebut.

Diketahui bahwa kejadian tersebut terjadi karena pembeli tersebut menagih uang kepada pelaku karena sebelumnya korban telah mengirimkan uang kepada pelaku, akan tetapi barang yang di pesan pembeli tak kunjung diterimanya.

Pelaku tersebut diduga melakukan penipuan dalam hal jual beli. Dan dalam video viral itu tertulis bahwa kondisi korban sangat panik hingga gemetar atas tindakan yang dilakukan pelaku kepadanya dengan jarak yang begitu dekat.

Usai viral di media sosial, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si, M.Han melaporkan bahwa Polsek Panyileukan dan Satreskrim Polrestabes Bandung sudah menangkap pelaku.

Setelah pelaku penodongan sajam tersebut ditangkap, harapan netizen semoga pelaku dijerat hukuman maksimal dan dapat memberikan efek jera. Ternyata kejadian seperti ini bukan hanya sekali saja terjadi, melainkan sudah memakan banyak korban.

Kini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan terkait Tindakan Penipuan dan Pengamcaman yang dilakukannya. Dan pembeli tersebut menderita kerugian sebesar Rp. 3,5 juta karena telah ditipu oleh sang pelaku.

Fauziyyah Suci Nur'bayyin
Peneliti Insight Cyber Media
Instagram : @Fauziyyahk.sj

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo