Senat Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung Laksanakan Rakorkom di Vila Maranti Bandung

    

    Insight.cybermedis.com.bandung- pengurus sema mahasiswa UIN sunan gunung Djati Bandung laksanakan rapat koordinasi komunisi. (RAKORKOM), Acara yang di hadiri oleh pengurus sema mahasiswa UIN sunan gunung Djati Bandung yang semuanyah masih berstatus mahasiswa aktif di UIN sunan gunung Djati Bandung di laksanakan di Vila Maranti, Cilengkrang, Bandung. Pada Pukul 18.00 - 02.00 WIB Jumat-Sabtu (12/05/2023). 

Rapat koordinasi komunisi ini di buka oleh ketua komisi 1 yaitu Farhan Mubina, Sandi Nugraha selaku Ketua umum sema mahasiswa UIN sunan gunung Djati Bandung ikut menyambut kedatangan para senator, beliau menyampaikan bahwa demi berjalan nya sema mahasiswa UIN sunan gunung Djati Bandung ini perlu ada rapat koordinasi komisi yang membahas tentang tugas dan kewajiban setiap komisi. 

Acara RAKORKOM ini juga menjadi suatu kegiatan yang dapat mendekatkan kembali para pengurus senator satu sama lain nya. 

Acara ini hanya di hadiri oleh pengurus senator saja karena pembahasan nya yang hanya di khususkan untuk pengurus sema mahasiswa UIN sunan gunung Djati Bandung saja. 

Kegiatan RAKORKOM ini baru di lakukan sekarang walaupun jarak waktu dari setelah di kukuhkannyah dan pelantikan nya yang sudah terlampau sudah lama sekali, itu karena para pengurus sema mahasiswa UIN sunan gunung Djati Bandung di hadapankan dengan beberapa acara besar tingkat nasional di bulan bulan sebelumnya seperti Muskerwil (musyawarah koordinasi wilayah 2).

Penulis, Fikri Nur Ramdani, Mahasiswa KPI UIN sunan gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo