Taman Langit Pangalengan Destinasi Viral yang Memanjakan Mata

Bandung tidak pernah gagal dalam menawarkan wisata alam nya yang makin menakjubkan.Salah satu wisata yang kini semakin populer yaitu, Taman Langit Pangalengan. Taman ini berlokasi di Pangalengan, Kabupaten Bandung yang lokasinya berada dekat kawasan perkebunan teh ini menawarkan pengalaman berbeda bagi para pengunjung untuk menikmati keindahan alam menikmati sunrise di pagi hari.
 
Taman Langit Pangalengan menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan hamparan perkebunan teh yang hijau dan hamparan langit yang biru cerah. Pengunjung dapat menikmati keindahan taman ini sambil bersantai di berbagai sudut taman seperti bangku taman yang tersedia, area perkemahan, dan toilet yang nyaman.

Tak perlu khawatir, tidak hanya menyuguhkan keindahan alam nya saja. Namun di wisata Taman Langit ini juga terdapat beberapa tempat kuliner khas pangalengan, seperti sosis bakar, jagung bakar, serta teh dan kopi segar yang cocok dinikmati sambil melihat pemandangan yang indah.

Bagi para penggemar fotografi, Taman Langit Pangalengan juga menyediakan berbagai spot foto yang menarik. Sehingga dapat mengabadikan momen berharga di taman ini. Untuk dapat menikmati keindahan Taman Langit pengunjung hanya perlu membayar tiker masuk sebesar Rp.15.000 per-orang.

Namun jika anda akan berwisata pada tengah malam tetap harus berhati-hati, karena perjalanan dari jalan utama ke Taman Langit cukup berbelok dan masih banyak bebatuan sehingga bisa dibilang cukup terjal.  

 " Taman Langit ini sangat cocok didatangi sebagai tempat berlibur bersama keluarga, saya dan keluarga sampai datang pagi dari jam 5 ternyata sudah buka, jalanannya walaupun jauh namun terbayarkan dengan pemandangannya yang indah. " Ujar Lina, salah satu pengunjung

Reporter : Khariza Rizka Fadilah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo