Roster ONIC Esports MPL ID S12 tanpa Kairi dan Yeb

Juara MPL ID 2 musim berturut sekaligus MSC 2023, ONIC Esports resmi mengumumkan susunan roster mereka untuk MPL ID S12. Dalam video promosi melalui kanal YouTube ONIC, sejumlah pemain penting mulai terlihat.

Sukses menjadi juara MSC 2023, sekaligus merebut trofi internasional kedua mereka, ONIC Esports mulai merencanakan suasana baru. Jawabannya adalah melalui susunan roster mereka saat ini, didominasi oleh kekuatan lokal.

Ya, kalian tidak salah baca, kekuatan lokal berarti ONIC Esports musim ini tak lagi bersama dengan sang pelatih, Denver "Yeb" Miranda, dan Jungler, Kairi "Kairi" Rayosdelsol. Alasan selengkapnya belum diumumkan oleh pihak manajemen.

Menarik untuk dinantikan, ONIC Esports menguji kekuatan besar mereka tanpa bantuan dari Yeb dan juga Kairi. Menuju MPL ID S12, banyak tantangan yang akan mereka hadapi dan M5 World Championship di depan mata, akankah sang jawara tetap berjaya?

Dalam video pengumuman roster ONIC Esports untuk MPL ID S12, mungkin tak banyak sorotan khusus di awal video tersebut. Vior menunjukkan susunan roster ONIC tanpa Kairi dan Yeb, menyisakan para pemain lokal saja.

Di sana ada sosok Mars, yang bisa dikatakan kembali memegang role asisten pelatih. Bersama Coach Adi, kedua figur ini akan menjadi juru latih ONIC.

Pemain pertama yang diumumkan adalah Gilang "SANZ" pemain Mid Lane. Dalam video, ia terlihat bersama sang manajer, Andi "Riggs" Ryannicko. Berikutnya, ada M Satrya "Butsss" Sanubari sebagai pemain EXP Lane.

Adrian "Drian" masih berada di dalam lineup, bersama dengan Calvin "CW" Winata. Terakhir, Nicky "Kiboy" Pontonuwu sebagai roamer utama tim.

-M Daffa Alrafi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo