Game perdana Ferxiic dengan jersey RRQ sempat terancam diwarnai kekalahan.

Ferxiic menjalankan debut bersama RRQ di turnamen H3RO Esports 4.0 kala timnya berhadapan dengan skuad ONIC Prodigy.

Kedatangan Ferxiic ke kubu sang Raja menggebrak jagat persaingan Mobile Legends di awal minggu lalu, dan kini para Kingdom (penggemar RRQ) sudah tidak sabar melihat performa pengganti Alberttt.

RRQ menembus babak playoff H3RO Esports 4.0 setelah menjadi runner-up Grup A di babak penyisihan, hanya tertinggal dari Bigetron Alpha yang mengisi posisi puncak.

Hasil tersebut membuat mereka berhak melaju ke fase selanjutnya untuk menghadapi peringkat ketiga Grup B, yakni ONIC Prodigy.

Game perdana Ferxiic dengan jersey RRQ sempat terancam berakhir dengan kekalahan, ONIC Prodigy secara mengejutkan bisa menekan tim pemegang tiga gelar MPL ID. Di sisi lain, jungler anyar yang didatangkan dari EVOS beberapa kali kalah dalam adu Retribution.

Beruntung para Kingdom tidak jadi menelan rasa kecewa karena roamer Myanmar, Naomi, bermain begitu brilian hingga bisa membuat RRQ melakukan comeback. Franco miliknya berkali-kali melayangkan Iron Hook di luar nalar.

Performa buruk di game sebelumnya langsung dibayar Ferxiic pada game kedua, dua Turtle dan dua Lord jadi persembahan untuk menebus kesalahan.

Sementara yang menjadi bintang di game ini adalah Skylar. Pemilihan waktu dan posisinya sangat cerdik sehingga Blazing Duet selalu bisa dilancarkan secara maksimal.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo