Kuasai babak Play-in, mari sambut 2 pendatang baru MDL ID S8

Babak Play-in MDL ID selalu menjadi pertunjukan yang menarik untuk disaksikan, melalui turnamen ini mimpi bersaing di turnamen profesional bisa menjadi kenyataan.

Ada delapan tim yang bersaing untuk memperebutkan dua slot ke MDL ID S8. Turnamen dibagi ke dalam dua tahap, babak penyisihan grup dan babak playoff.

Tepat di malam ini semua rangkaian turnamen selesai digelar, dan dua tim terbaik dipastikan bisa berlaga di MDL ID S8.

Pajajaran datang ke turnamen melalui jalur Kohai Infiniti. Di babak grup mereka tertahan di posisi kedua setelah gagal menumbangkan Kagendra.

Namun performanya di babak playoff sangat mengagumkan. Bertemu dengan Vesakha Esports, Kagendra, dan Jordan Legends, mereka menyapu bersih semua pertandingan dengan skor clean sweep.

Berbeda dengan Pajajaran, Jordan Legends harus menjalani perjuangan lebih berat di babak playoff.

Berhasil menjadi runner-up Grup B membuat Jordan Legends berhak lolos ke perempat final Upper Bracket. Di laga playoff pertamanya, mereka mampu menang mudah 2-0. Begitu juga di putaran kedua melawan Tiger Wong yang berakhir dengan skor sama.

Namun di final upper bracket mereka ditundukan Pajajaran Esports 3-0 tanpa balas. Ini membuat mereka terpaksa menjalani pertarungan hidup dan mati melawan Kagendra untuk memperebutkan slot MDL ID S8 terakhir.

Perjuangan mereka di pertandingan pamungkas juga sangat berat, lima game harus dijalani sebelum akhirnya memastikan diri lolos ke MDL ID menyusul Pajajaran Esports.

- M. Daffa Alrafi

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo