Sinopsis Film Sosok Ketiga, Tayang 22 Juni 2023

Insight-Cybermedia.Com, Film Sosok Ketiga merupakan film bergenre horor drama terbaru di Indonesia. Film ini mulai tayang besok Kamis, 22 Juni 2023 di bioskop. Sosok Ketiga digarap oleh sutradara Dedy Mercy dan diproduseri oleh Agung Saputra. Dikutip dari imdb.com, film bergenre drama horor ini menceritakan tentang kisah hubungan rumah tangga yang rumit namun dihantui kejadian mistis. Film ini ditulis oleh Lele Laila dan Vidya T Ariestya, dan diproduksi oleh Leo Pictures.

Sosok Ketiga diperankan oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, Samuel Rizal, Marshel Widianto, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Sinopsis Film Sosok Ketiga

Film Sosok Ketiga bercerita tentang kehidupan rumah tangga yang rumit. Awal mulanya ada seorang laki-laki bernama Anton yang diketahui jatuh hati dan menikah dengan sahabat dari istrinya.

Sosok Anton memiliki seorang istri bernama Nuri. Tetapi kejadian tak mengenakan terjadi pada rumah tangga Anton dan Nuri. Tak disangka ternyata Anton justru jatuh cinta dengan sahabat Nuri, yaitu Yuni. Padahal sebelumnya Yuni dan Nuri sudah berjanji untuk tidak saling mengganggu pasangan sahabatnya.

Nuri terpaksa mengikhlaskan suaminya direbut oleh sahabatnya sendiri. Dia juga telah mengalami beberapa kali keguguran. Tak lama kemudian Nuri merasa bahwa Anton tidak lagi bersikap adil. Nuri kecewa karena Anton tidak memenuhi janjinya untuk bersikap adil padanya.

Tak lama kemudian, Yuni mengalami kejadian mengerikan yaitu teror gaib. Pada saat masa kehamilannya ia sering mengalami jatuh sakit. Kejadian demi kejadian terus terjadi dan mengganggu Yuni. Pada suatu saat, Anton ada urusan dan harus pergi keluar kota.

Ketika itu mengerikan mulai menghantui Yuni. Teror gaib ini tak hanya membahayakan Yuni, teror ini juga mengancam keselamatan anak Yuni. Ibu dari Yuni pun sudah merasakan ada hal gaib yang aneh, dan menurutnya ini membahayakan.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? saksikan ceritanya di bioskop pada 22 Juni 2023.

Reporter: Jihan Nur Setyo

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo