Berburu Takjil di Pasar Takjil Pusdai bandung

Bandung, - Hari ketiga di bulan ramadhan penjualan makanan dan minuman di pasar takjil Kawasan Masjid Pusdai Bandung selalu menjadi pilihan bagi warga untuk berburu takjil, Sabtu (25/03/2023).

Setiap sore, di samping Masjid Pusdai menjadi tempat berjualan takjil. Ramainya penjual dan makanan yang dijajakan mengundang para warga Bandung untuk datang sembari menunggu waktu berbuka puasa.

Beragam jajanan yang dijual, mulai dari es campur, kolek, makanan tradisional, makanan ala korea, lauk pauk, dan masih banyak yang lainnya. Tidak ketinggalan juga berbagai jenis gorengan yang berjejer membuat kita sulit untuk memilih.

Pasar yang biasanya buka setiap bulan ramadhan menjadi salah satu tempat berburu takjil terfavorit bagi warga. Dimulai pukul tiga sore, warga bandung mulai berdatangan pedagang. Tidak hanya warga sekitar sana saja yang datang, bahkan ada yang dari daerah cukup jauh datang kesana untuk sekedar ngabuburit.

Salah satu pengunjung yang berburu takjil di pasar kaget pusdai. HApidin menuturkan bahwa datang ke pasar takjil ini sebagai salah satu metode ngabuburit.

"Saya datang kesini karena dapat rekomendasi dari temen, katanya disini banyak varian makanan yang di jual. Selain itu juga saya sambil ngabuburit, dan ternyata rame banget meskipun hujan juga tetap pada antusias, macet-macetan dan hujan-hujanan juga tetap di terobos demi beli takjil di sini" ucapnya.




Reporter :Keukeu Eva Fitriani

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo