Cantigi Camp Jadi Wisata Favorit Keluarga

Akhir pekan menjadi waktu dimana masyarakat menghabiskan waktu bersama keluarganya baik bersantai dirumah maupun jalan-jalan.Berkunjung ke obyek wisata menjadi salah satu destinasi yang biasanya dijadikan opsi oleh masyarakat untuk melepas penat. Satu diantara obyek wisata alternatif yang memikat pengunjung adalah Cantigi Camp di kawasan Bandung Timur.

Berada dekat kaki Gunung Manglayang, tepatnya di Jalan Raya Cileunyi, RT 01/02, Manjah Beureum, Cileunyi, Kabupaten Bandung, wisata Cantigi Camp ini menghadirkan sejumlah fasilitas untuk outbond. Lokasinya pun sangat strategis, sejuk, dan nyaman untuk menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.

Salah seorang wisatawan, Victor mengungkapkan bahwa wisata Cantigi Camp ini memiliki pemandangan alam bebas yang bagus untuk anak-anak, sehingga anak-anak bisa bermain dengan bebas.

" Saya berkunjung ke tempat wisata ini bersama keluarga besar saya, untuk menghabiskan waktu bersama sembari makan di saung menikmati suasana pemandangan alam bebas." Ungkap Victor Sondang (23/3/23)

Selain tempat wisata yang strategis, tiket wisatanya pun tergolong murah yang dibanderol dengan harga Rp.10.000 saja, wisatawan sudah bisa puas menikmati keindahan alam yang ada di Cantigi Camp.

 


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo