Indahnya Desa Wisata Talaga Biru

Talaga biru merupakan salah satu wisata yang sangat asyik dan seru untuk memanjakan mata karena kesejukan dan keindahan alam yang sangat memukau serta membuat siapa saja yang mendatanginya terpana oleh ketenangannya.

Awal mula adanya Telaga Biru yaitu salah satu wali songo yang hendak menyebarkan agama islam di tempat ini. Namun cerita ini sudah tak asing lagi di dengar mitosnya bahwa telaga biru ini berasal dari salah satu wali yang memukulkan tongkatnya pada tanah.

Yang mana akibat dari kesaktian itu muncul mata air kecil yang merupakan anugerah dari Tuhan. Tempat yang sangat cantik ini memiliki kayu catang yang berusia ratusan tahun. Akan tetapi meskipun umurnya sudah sangat tua kayu catang ini masi kokoh, dan ketika anda melihat kursi dan meja tersebut konon itu merupakan perkumpulan para wali pada masa itu.

Talaga biru juga termasuk salah satu desa wisata yang sangat populer dikalangan masyarakat. Bahkan wisata ini banyak dikunjungi masyarakat untuk bersantai, berfoto mengabadikan momen, bahkan menghabiskan waktu luang untuk memanjakan matanya. Wisata ini merupakan danau alami yang mana airnya yang sangat jernih yang berhiaskan ikan yang warna-warni.

Tak hanya itu Talaga Biru memberikan kesan yang menyegarkan dikarenakan kondisi alam yang sangat asri. Sudah tidak heran lagi apabila banyak wisatawan datang berbondong-bondong ke tempat ini karena sudah terkenal sejak tahun 2010 lalu.

Perjalanan menuju Talaga Biru pun tidak membtuhkan rute yang rumit, dengan menggunakan maps anda sudah bisa tepat sasaran dan tidak akan tersasar karena tempat ini sudah sangat terkenal, begitu pula dengan keaadaannya anda akan merasa puas dan tidak akan merasa rugi, harga tiket nya pun yang sangat terjangkau, cukup mengeluarkan uang 10 ribu saja, harga yang murah serta disediakan berbagai fasilitas menarik. 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo