Kisah Hidup Inspiratif Rafdi Anak Pejabat Maluku Utara Yang Hidup Sederhana


Di tengah kemarahan publik karena kelakuan anak pejabat
pajak yang menjadi tersangka penganiayaan anak dibawah umur hingga koma. Bukan hanya atas kasus tindak pidana saja, namun juga terkait aksi pamer harta dan kemewahan harta orang tua nya yang ternyata hasil korupsi. ada seorang anak pejabat yang pernah viral dengan gaya hidup penuh kesederhanaan. Foto-foto dan videonya ketika itu beredar luas sedang bekerja sebagai kuli bangunan meski ayahnya adalah seorang yang memiliki jabatan tinggi. Bahkan menjadi wakil wali kota selama 2 periode.

ia adalah Muhammad Rafdi Marajabessy, anak Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara Muhammad Sinen. Kendati banyak yang mencemooh, namun dia tidak peduli, ia tetap terus menjalani kehidupannya dengan tak memanfaatkan jabatan ayahnya dan yakin untuk memulai dari bawah dan bekerja keras demi mencapai kesuksesan. Bahkan dia disebut ingin terus melanjutkan pendidikannya dan berharap kelak bisa seperti ayahnya menjadi seorang pemimpin.

Rafdi pun mengatakan ayahnya tidak pernah marah atau melarangnya untuk bekerja sebagai buruh bangunan, malah ayah nya selalu mendukung apapun yang anak anak nya lakukan, termasuk keputusan rafdi untuk menjadi buruh bangunan, bahkan ayah nya sering mengunjungi rafdi ke tempat rafdi bekerja jika sedang libur dinas.

saat ini Rafdi sudah mempunya Istri dan sudah dikarunai 1 anak yang menggemaskan yang seringkali Rafdi unggah Melalui akun Instagram miliknya untuk mengabadikan berbagai momen kebersamaan dengan sang putra semata wayang dan istri tercinta nya. Tampil bertiga, senyuman penuh kebahagiaan selalu menghiasi keluarga kecil Rafdi.


penulis : isnaeni alifia syahara

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo