Paguyuban tali wargi mahasiswa asal Sukabumi (Patwabumi) Laksanakan Mubes Di vila maranti Bandung


Insight.cybermedis.com.bandung- pengurus paguyuban tali wargi mahasiswa asal Sukabumi (Patwabumi) laksakan Musyawarah Besar (Mubes), dengan tema "Satukan Haromoni Dan Sinergi Kekeluargaan Dalam Regenerasi Organisasi Demi Patwabumi Yang Solid" Acara yang di hadiri oleh pengurus dan anggota Patwabumi yang semuanyah masih berstatus mahasiswa aktif di UIN sunan gunung Djati Bandung di laksanakan di Vila Maranti, Cilengkrang, Bandung. Pada Pukul 15.00 - 05.00 WIB Sabtu - Minggu. (08/04/2023). 

Musyawarah Besar (MUBES) ini di buka oleh ketua umum Patwabumi, Wahid sekalu OC dari Mubes pun ikut menyambut para pengurus Patwabumi, beliau menyampaikan bahwa demi berjalan nya roda organisasi maka perlu untuk di lakukan nya pergantian ketua umum Patwabumi sebagai mana terdapat di Ad/Art setiap kepengurusan itu harus ada pergantian setiap 1 tahun 1 kali.

Acara Musyawarah Besar (MUBES) Patwabumi ini juga di barengi oleh buka bersama dan sahur bersama karena di laksanakan pada bulan Ramadhan. 

Tidak hanya Pengurus dan anggota Patwabumi saja akan tetapi demisioner pun sangat antuasias datang karena bisa menjadi ajang silaturahmi berkumpul kembali dengan teman teman seangkatannya yang sudah mempunyai kesibukan masing masing. 

Kegiatan ini mubes ini rutin di lakukan 1 tahun sekali walaupun sempat terhenti karena covid 19, acara ini bertujuan untuk tetap menjaga roda organisasi agar terus dapat berjalan dengan semestinya.

Penulis, Fikri Nur Ramdani, 
Mahasiswa KPI UIN sunan gunung Djati Bandung 


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo