Pantai Rancabuaya Ramai dipadati Pengunjung Menyambut Libur Lebaran

Insight-Cybermedia.Com, Garut- Tiga hari terakhir Pantai Rancabuaya mulai dipadati kembali oleh para pengunjung dalam rangka menyambut liburan hari raya Idul Fitri (23/04/2023).

Pantai yang terletak di Kecamatan Caringin Kabupaten Garut. Pengunjung berdatangan dari berbagai wisatawan lokal dan luar. Pantai Rancabuaya ini menjadi salah satu objek wisata yang menarik untuk jalan-jalan bersama keluarga.

Biasanya harga tiket masuk pada saat liburan biasanya  naik menjadi 15000 dari harga normal 10000. Hal tersebut memang biasanya terjadi akibat volume pengunjung yang datang sangat meningkat dari biasanya. Kenaikan harga tiket juga memang biasa terjadi di musim liburan seperti ini.

Selain pantainya yang terbilang sejuk, pantai Rancabuaya juga merupakan tempat yang cocok untuk kulineran. Gazebo-gazebo pantai yang menghadap ke laut sangat cocok menemani makan siang kamu bersama keluarga. Selain itu bisa menjadi salah satu referensi spot berfoto yang instagramable.

Menurut Deni salah satu pengunjung yang sedang berlibur di pantai Rancabuaya menuturkan bahwa selain pantainya sangat ramah digunakan sebagai tempat liburan bagi keluarga.

"Selain pantainya memiliki banyak pepohonan pantai disini juga terbilang nyaman. Kita bisa dengan nyaman menyantap makanan tanpa diganggu oleh pasir yang beterbangan. Pantai ini memang cenderung cocok sebagai tempat kita buat botram kalo dalam Bahasa Sundanya Mah," ujarnya.



Keukeu Eva Fitriani
Reporter Insight

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo