Yuk Ikutan Mudik Gratis Bersama Pemerintah Kota Bandung

Bandung – Pemerintah Kota Bandung  melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Barat membuka program mudik gratis dengan tujuan sejumlah wilayah di Jawa Barat hingga Yogyakarta. Pendaftaran mudik gratis ini digelar dari tanggal 1-10 April 2023 mendatang atau sampai kuota terpenuhi.

Titik keberangkatan dilakukan di Balai Kota Bandung pada tanggal 15 April 2023 mendatang. Bagi kamu yang tertarik ikut mudik gratis bersama Pemerintah Kota Bandung bisa daftar secara online melalui bit.iv/mudikgratiskotabandung2023. Atau bisa juga secara online dengan mendatangi Kantor Dishub Leuwipanjang dan Booth Boseh di Alun-Alun Utara Kota Bandung yang dibuka dari 3 April 2023.

Untuk pendaftaran secara offline pada hari libur hanya dilaksanakan di Booth Boseh Alun-Alun Utara Kota Bandung pada pukul 08.00-15.00 WIB. Pendaftaran pada hari dan jam kerja 08.00-15.00 WIB. Dan untuk persyaratannya hanya perlu menunjukkan KTP dan KK, No. Telp dan Vaksin Dosis ke-2. Hanya menunjukkan persyaratan berikut masyarakat bisa dapat merasakan mudik Lebaran yang aman, nyaman dan tertib.

Fadiyah Citra Azhari
Peneliti Insight
Jl. Pondok Cibiru View Jalan Manisi Cipadung
Ig: azhariied_

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo