Jalanan Di Lampung Terpantau Masih Rusak, Mobil Presiden Jokowi Kewalahan


Insight-cybermedia.com, Bandung - Mobil yang ditumpangi oleh Presiden Indonesia sempat terpantau tidak bergerak karena keadaan jalan yang tak kunjung diperbaiki oleh pemerintahan Lampung. Sang Presiden hanya menjawabnya dengan senyuman saja.

Jalanan di Lampung belakangan ini sedang menjadi perbincangan hangat karena viral di sosial media. Presiden Joko Widodo pun langsung datang mendatangi Lampung untuk meninjau jalan yang rusak tersebut. Dalam video dan foto yang dibagikan oleh Biro Pers Sekretariat Presiden, mobil Mercedes-Benz S600 Guard kewalahan saat melewati jalanan rusak di Lampung.

Terpantau jalanan di Lampung masih banyak kerusakan. Mobil harus berkendara dengan menghindari lubang yang sangat besar tersebut. Presiden Jokowi juga terlihat sempat mengganti mobil dari sedan ke SUV Toyota Land Cruiser.

"Sempat nyangkut ya Pak mobilnya di Kota Baru?" tanya wartawan dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden.

Jokowi terlihat menghiraukan pertanyaan tersebut. Presiden RI terlihat hanya menjawab dengan senyuman menanggapi pertanyaan tersebut. Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang tepat berada di belakang Jokowi justru hanya yang memberikan tanggapan atas pertanyaan itu.

"Enggak nyangkut, berenang," seloroh Zulhas.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan pada wartawan mobil Mercy Presiden Jokowi sebenarnya masih bisa menyala. Akan tetapi Komandan Paspampres Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay memberi saran untuk berganti mobil karena ada salah satu indikator yang menyebabkan mobil tidak bisa menyala.

"Benar. Tadi pas di Jalan Seputih Raman, saat lagi ninjau jalan, ketemu wartawan juga untuk doorstop, Presiden doorstop, terus kemudian diberi tahu harus ganti mobil karena ada indikator yang menyala," ungkap Bey dikutip detikNews.

Faiz Naufal Habiburohman
@fnhrhmn
Komunikasi Penyiaran Islam
UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo