Perindo Optimis Lolos ke Senayan di 2024, Berikut Dua Strategi Besarnya





 Partai Perindo semakin optimistis menghadapi penyelenggaraan pemilu serentak di tahun 2024 dalam kurun waktu 300-an hari mendatang. Perindo kini semakin siap menghadapi tantangan merebut suara hati rakyat dalam pesta demokrasi yang meriah tersebut, dengan mengutamakan dua strategi besarnya.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah membeberkan dua strategi besar Perindo guna memantapkan langkah menuju gedung parlemen wakil rakyat di Senayan. Ia mengatakan dua strategi besar tersebut menjadi kebijakan serentak yang dilaksanakan Perindo hingga ke tingkat daerah.

"Proses pemilu ini menjadi sangat penting karena ini menjadi aktivitas atau sarana untuk memilih pejabat publik mulai dari tingkat kepala negara hingga kepala daerah," ujar Ferry dalam tayangan podcast aksi nyata Perindo, Selasa (9/5/2023).

Mantan anggota KPU RI ini mengatakan, strategi ini menjadi kebijakan utama dari Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo kepada seluruh jajaran kadernya di seluruh Indonesia. Dua strategi tersebut, lanjut Ferry, yakni bagaimana penguatan kelembagaannya dan bagaimana aktivitas-aktivitas untuk menjangkau potensi elektabilitas menjadi penting.

"Salah satu aspek yang kita lakukan adalah bagaimana kita merekrut tokoh-tokoh penting," jelas Ferry.

Perihal rekrutmen tokoh-tokoh penting tersebut, Ferry mengatakan harus mengutamakan nilai yang inklusif. Hal ini ditekankan guna selaras dengan pola gerak ideologi Perindo yang mengutamakan penerimaan kepada semua kalangan.

"Maka tokoh-tokoh seperti Tuan Guru Bajang, saya, Tama S. Langkun, Heri Budianto, Pak Mahyudin kemudian tokoh-tokoh lainnya dari militer, pengusaha, sipil, itu adalah bentuk inklusivitas dari Partai Perindo," tegas Ferry.

Untuk diketahui, Dialog podcast aksi nyata Partai Perindo yang bertemakan Pemilu 2024, Partai Perindo Optimistis Lolos ke Senayan, digawangi oleh Herjuno Syahputra. Podcast tersebut ditayangkan dengan menghadirkan Ferry Kurnia sebagai Wakil Ketua Umum DPP Perindo yang membahas strategi pemenangan pemilu dalam partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut.

Podcast tersebut ditayangkan melalui Instagram Partai Perindo, RCTI+, Okezone, Sindonews.com, iNews.id, YouTube, Facebook, Twitter dan Website Partai Perindo.

 

Hamidudin Nasir

CyberInsight


Hamidudinnasir26@gmail.com

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo