Porseni Ramaikan Rentetan Acara Khutbatul Arsy


DARUSSALAM-Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) dibuka secara seremonial disertai pengibaran bendera PORSENI di lapangan hijau Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) pada jum’at (19/5). Kegiatan ini menjadi awal dari rentetan pekan perkenalan atau Khutbatul ‘Arsy 1444.


Al- Ustadz H. Husni Dzahabi, Lc. selaku Inspektur upacara berpesan kepada seluruh santri supaya berintegritas dalam kegiatan ini. Dalam artian seluruh elemen harus menjunjung tinggi kejujuran, sportivitas serta menjaga nilai-nilai moral yang telah pondok ajarkan. 






Pembukaan PORSENI berjalan dengan lancar. Penampilan Marching band Gema Nada Darussalam (MBGND) dan Tabloid olahraga berhasil menghibur para hadirin. Lagu api perjuangan yang dibawakan oleh MBGND mengubah sejenak suasana di lapangan hingga para hadirin merenung sejenak, terbayang perjuangan hebat trimurti untuk PMDG. Tapi beruntung, penampilan dari tabloid olahraga berhasil mengembalikan kegembiraan dan gelak tawa seluruh hadirin.

Usai rentetan acara pembukaan ini, para santri langsung mengikuti ajang perlombaan yang telah dijadwalkan oleh Panitia. Sebanyak 21 asrama akan saling berlomba dalam cabang olahraga dan seni. Kegiatan ini berlangsung selama sepekan mulai dari 19 mei hingga kamis 25 Mei mendatang.


Dilansir dari :  gontor.ac.id

(Berita: Ridzky, Foto: Ibad, Chauza, Review: Riza Ashari).


Luthfiani Nurazizah/ insight



Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo