Tim Nasional MLBB Women Indonesia Jadi Juara Grup Stage SEA GAMES ke-32 Kamboja

Tim Nasional Mobile Legends: Bang Bang Women Indonesia sudah menjalankan pertandingan pertamanya bertanding di SEA GAMES Ke-32 Kamboja pada hari ini (10/5/2023). 


Mereka berjuang dengan keras dan penuh semangat sehingga bisa mengalahkan Kamboja dan Filipina dengan itu Timnas MLBB Indonesia dapat melaju ke tahap terakhir yaitu Final Stage, demi merealisasikan mimpi untuk membawa mendali emas dan mengharumkan nama indonesia di kejuaraan SEA Games ke-32 di Kamboja.


Performa yang bagus untuk para atlet profesional Mobile Legend : Bang Bang wanita terlihat sangat konsisten hingga pertandingan terakhir melawan Filipina. Formasi solid dari Timnas MLBB Indonesia yang mampu mengalahkan Filipina yang terkenal dengan skena Mobile Legend yang yang cukup besar dan cukup kuat, mampu dikalahkan dengan skor 15:6 pada SEA Games ke-32 Kamboja.


Timnas MLBB Women Indonesia yang diisi oleh Team Bigetron Era ini sudah tidak perlu diragukan lagi performa dan kekuatannya karena tim ini telah menjadi tim terkuat dan juara tanpa kalah di pertandingan MLBB Women Indonesia oleh karena itu Bigetron Era menjadi salah satu wakil indonesia di divisi mobile legend.


Berkat kemenangan sempurna Tim Nasional Mobile Legends: Bang Bang Women Indonesia, Tanah air mendapatkan slot menuju playoff (final stage) untuk kembali berjuang memperebutkan medali emas dan juara pertama.


Semangat terus para atlet MLBB wanita Indonesia!


M. Daffa Alrafi - Komunikasi dan Penyiaran Islam 




( Hide )

© all rights reserved
made with by templateszoo