Dugaan Istri Rendy Terkait Perselingkuhan ,Benar Adanya

Insight,Bandung - Nama artis Syahnaz Sadiqah saat ini tengah menjadi perbincangan publik setelah hubungannya dengan Rendy Kjaernett terungkap. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoa melalui Instagram story miliknya.
Meneliti kalibrasi menunjukkan bahwa hubungan antara keduanya terungkap pada tahun 2022.
Seorang wanita membagikan screenshot percakapan Syahnazi di mana adik Raffi Ahmad meminta maaf atas kesalahan merayu seorang pria. 
Dalam obrolan itu, Syahnaz tampak bingung bagaimana menjelaskan kondisinya kepada Rendy yang sudah diketahui Lady. Ia juga meminta maaf atas kekecewaan Lady Nayoan.
"Ka madam udah tau semuanya, bingung juga mau jelasin, kecuali yang jelas, saya hanya bisa minta maaf sebesar-besarnya kepada Ka madam untuk semuanya," kata Syahnaz dalam pesan yang dibagikan Lady Nayoan, dilansir Rabu dikutip. (21 Juni 2023). 
Istri sah Rendy Kjaernetti pun mendesak agar hubungan Syahnaz dan suaminya diputus setelah permintaan maaf tersebut.
Diketahui, percakapan tersebut terjadi pada 8 September 2022, kemudian Syahnaz dan Lady rujuk hingga 11 September, saat syuting bareng.
Lady Nayoan pun menerima permintaan maaf Syahnaz dan curhat kepada Rendy Kjaernet soal hubungan mereka. Apalagi saat itu Donna sedang hamil, sehingga tidak ingin memperpanjang masalah dan hanya fokus pada kesehatannya. 
"Aku memaafkanmu dan pada 11 September kita masih syuting bersama, suamiku dan aku juga pernah menjadi cameo di judul itu," kata Lady Nayoan.
"Aku memaafkanmu karena aku percaya kamu masih punya hati. Lihat aku hamil dan aku benar-benar tidak ingin bertahan terlalu lama karena saat ini aku fokus pada kesehatan kehamilanku," ucapnya.
Usai putus dengan Lady Nayoan, Syahnaz sepertinya masih belum menyerah, malah mengulangi kesalahan yang sama berulang kali.
Empat bulan setelah permintaan maaf pertama, Syahnaz kembali kedapatan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett yang dikenal Lady Nayoan. 
Menurut pengakuan Syahnaz, dia memblokir semua kontak dengan Rendy di media sosial, termasuk menghapus aplikasi ojek online yang digunakan untuk mengobrol dengan Rendy.
Syahnazia juga diancam suaminya. Jika kejadian yang sama terjadi lagi, dia akan ditelantarkan oleh suami dan anak-anaknya.
"Saya memblokir WhatsApp, Instagram, nomor telepon, dan aplikasi Gojek di ponsel saya dan menghapus halaman depan Jeje. Setelah memblokir kemarin, saya tidak menghubungi Rendy," kata Syahnaz. 

Resi Tri Rahayu Saripudin 
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo