HUT Kota Cimahi ke-22 Usung Tema Cimahi Ngahiji

Pemerintah Kota Cimahhi menggelar Upacara Peringatan HUT Kota Cimahi ke-22 yang diselenggarakan di Lapangan Apel Pemkot Cimahi, Jl. Rd. Demang Hardjakusumah Cibabat, Kota Cimahi. Kegiatan ini dilakukan secara hybrid dengan diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kota Cimahi, Forkopimda, Instansi vertikal Tp. PKK Kota Cimahi, MUI, dan juga para tokoh pendiri kota Cimahi menjadi daerah otonom.

Dalam memeriahkan HUT Kota Cimahi ke-22, Pemerintah Kota Cimahi telah menggelar berbagai acara dengan mengusung tema " Cimahi Ngahiji " , ngawangun Cimahi sangkan jadi nu kahiji " yang bermakna setelah keterpurukan Kota Cimahi yang disebabkan oleh pandemi Covid-19 kemarin, sedikit demi sedikit bangkit dan bersatu untuk kembali membangun kota Cimahi.

Dengan semangat " Cimahi Ngahiji ", Pemerintah Daerah Kota Cimahi berharap seluruh elemn masyarakat untuk dapat bergotong-royong, bersatupadu, menyatukan segala perbedaan, menyatukan segala potensi dan sumber daya yang ada serta dapat saling bekerjasama membangun kota Cimahi agar terus tumbuh menjadi kota yang maju, mandiri, dan memiliki daya saing.

Acara HUT Kota Cimahi ini dimeriahkan dengan menyambut Pawai Kariaan Milangkala Kota Cimahi ke-22, dalam pawai tersebut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya dengan menggunakan kendaraan asli karya Kota Cimahi Fin Komodo dengan diiringi Marching Band dari Jl.Gandawijaya menuju Pendopo DPRD Kota Cimahi.

Dengan adanya rasa kebersamaan, saling menghargai, saling memiliki, rasa kekeluargaan di Kota Cimahi akan bangkit, harapannya juga Kota Cimahi terus maju dan tumbuh kuat menghadapi segala tantangan dan hambatan di masa depan. Maria Fitriana selaku Wali Kota Cimahi dalam sambutannya di Upacara Peringatan HUT Kota Cimahi ke-22 menjelaskan bahwa sinergitas antara pemerintah kota dengan seluruh elemn masyarakat selama impelemntasi program pembangunan dalam kurun waktu dua puluh dua tahun mengandung makna dan pesan yang luas, bahwa komitmen pemerintah Kota Cimahi dan jajarannya yang didukung aparatur pemerintah yang lain dan segenap lapisan masyarakat Cimahi sangat tinggi, untuk menjaga situasi dan kondisi di daerah Cimahi agar tetap kondusif, sehingga seluruh program pembangunan dapat dilaksanakan dengan lancar.

Reporter / Khariza Rizka Fadilah

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo