Kairi Keluar Zona Nyaman Untuk Bermain Diluar Filipina

Insight, Bandung -Dari turnamen kecil hingga karir sebagai pemain profesional di Manila atau Indonesia - Pemain Mobile Legends:
Bang Bang Kairi "Kairi" Rayosdelsol telah mencapai apa yang mungkin menjadi tonggak terbesar dalam karirnya:
untuk memenangkan gelar internasionalnya sendiri.

 Dia bekerja untuk Onic Filipina dari Blacklist International bersama Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna dan Danerie James "Wise" Del Rosario dan dijuluki "pemain masa depan" karena keahliannya. Di musim Onic pertamanya, Kairi beralih dari peran mid lane ke hutan.
Mekaniknya yang bagus akan memukau banyak pemain, terutama ketika dia menunjukkan Ling atau Fanny atau keluar masuk pertarungan tim dengan Lancelot.
Keahlian mekaniknya membuat pelatih Denver "Yeb" Miranda's Onic Filipina berpartisipasi dalam M3 Singapura. Sayangnya, Kairi hanya menempati posisi kedua, setelah itu ia harus pindah lagi untuk mencari tim baru demi ambisinya.

 Ia menjadi impor Filipina pertama saat bergabung dengan Onic Esports. Dia menjadi juara dua kali di sana dan menjadi MVP Musim dan Final di musim pertamanya.

 Tapi M4 datang dan dia tidak bisa mendapatkan kejuaraan yang mereka inginkan dan dia masih beruntung dengan penghargaan internasional.

 Sekarang dia adalah salah satu raja di Asia Tenggara, saat Onic Esports mematahkan dinasti MPL Filipina selama empat tahun di turnamen internasional setelah mengalahkan juara dunia ECHO dan Blacklist International - dan langit adalah batasnya. "Rasanya sangat menyenangkan. Saya harus keluar dari zona nyaman saya untuk bermain di Filipina. 

Resi Tri Rahayu S 
mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo