Jeje Berikan Peringatan Kepada Syahnaz Jika Masi Berhubungan Dengan Randy

Insight, Bandung -Lady Nayoan berbicara tentang bukti yang mendukung dugaan hubungan antara suaminya Rendy Kjaernetti dan Syahnaz Sadiqah. Hal itu dilakukan Donna karena merasa apa yang dijanjikan Syahnaz dan Rendy untuk mengakhiri hubungan hanyalah kata-kata belaka.
Istri Rendy Kjaernetti menunjukkan pidato permintaan maaf Syahnaz kepadanya. Selain itu, Lady Nayoan mengumumkan telah berkomunikasi dengan Jeje, suami Syahnaz.

 Dalam permintaan maafnya, Syahnaz Sadiqah mengaku sudah diperingatkan Jeje. Bahkan suaminya memperingatkannya. Hal ini diungkapkan Syahnaz kepada Lady Nayoan dalam permintaan maaf keduanya.
Syahnaz pertama kali meminta maaf kepada Lady Nayoan pada 11 September 2022. Saat itu, Syahnaz dan Rendy Kjaernett dikabarkan sedang membintangi sinetron yang sama.

 Saat itu, Lady Nayoan membalas WhatsApp Syahnaz dan meminta adik Raffi Ahmad itu menghentikan aktivitasnya. "Aku hanya bisa minta tolong. Semoga ini tidak berlangsung lama, Naz."

 Donna mengaku meminta maaf karena masih percaya dan ingin lebih fokus pada kehamilan anak ketiganya, buah cintanya dengan Rendy Kjaernett.

 Janji Syahnaz Sadiqah kepada Lady Nayoan ternyata hanya isapan jempol belaka. Nyonya kembali menemukan bukti bahwa Rendy Kjaernett masih berhubungan dengan adik Raffi Ahmad.

 Syahnaz dikabarkan kembali meminta maaf pada Januari 2023. Syahnaz mengaku dalam obrolan bahwa dia tidak tahu harus berkata apa.
"Kak Mbak, maaf baru balas whatsappnya. Jujur  dari kemarin bingung mau ngomong apa. , nomor telepon, aplikasi Gojek di ponsel saya, saya hapus sebelum Jeje. Setelah diskors kemarin, saya sudah tidak ada kontak dengan SMA Rendy. Jeje juga sangat memperingatkan saya bahwa itu akan terjadi lagi dan saya tidak ingin itu terjadi. Maaf saya tidak berpikir jangka panjang, saya tidak berpikir efeknya bisa seperti itu. "Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf," demikian bunyi permintaan maaf Syahnaz pada 19 Januari 2023 yang diedarkan Lady Nayoan.

 Dalam perbincangan itu, Syahnaz mengaku takut dengan ancaman Jeje Govinda. Syahnaz menulis jika Jeje kedapatan kembali berhubungan dengan Rendy, dia akan meminta untuk pergi dan membawa kedua saudara kembarnya.

 "Jeje udah bilang kalo kita balikan kita putus dan dia bawa Zayn sama Zuney sama dia. Gue gak mau itu terjadi kak," tulis Syahnaz di chat.

 Lady Nayoan menyebut Jeje juga mengganti nomor ponsel Syahnaz. Namun, ada dugaan Syahnaz dan Rendy lebih banyak berkomunikasi lagi. 

Resi Tri Rahayu 
Mahasiswa Uin Sunan Gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo