Paguyuban Asep Gelar perkumpulan asep di Garut 15-16 Juli Mendatang

Pada 15-16 Juli mendatang Paguyuban Asep Dunia akan menggelar sebuah kegiatan yang Bernama Silaturasep atau Silaturahmi Asep, alamatnya berlokasi di SOR RAA Adiwijaya Garut, Kegiatan ini rencananya akan di hadiri oleh ribuan orang.
Wakil Presiden Asep Dunia ry Asep Jaelani mengatakan, kegiatan itu dilakukan sebagai ajang silaturahmi pemilik nama Asep. Diharapkan melalui kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi antar Asep di Kabupaten Garut.
"Awalnya setelah puasa, kita adakan halal-bihalal di Bogor. Untuk itu kami di Garut berinisiatif melakukan kegiatan tambahan. "Lahirnya silahturahmi, perjumpaan", ujarnya seperti dikonfirmasi Republika.co.id
Pertemuan Paguyuban Asep di Garut pasti akan menjadi kesempatan yang baik untuk anggota paguyuban untuk saling berinteraksi dan memperkuat hubungan mereka. Garut adalah kota yang indah di Jawa Barat, Indonesia, dengan keindahan alam yang khas.
Selama pertemuan tersebut, anggota Paguyuban Asep dapat berdiskusi tentang berbagai topik yang relevan dengan kepentingan mereka. Mereka dapat berbagi pengalaman, belajar satu sama lain, dan mungkin mengembangkan ide-ide baru untuk kemajuan paguyuban mereka. Pertemuan semacam ini juga dapat menjadi kesempatan untuk menjalin persahabatan yang lebih erat antara anggota-anggota paguyuban.
Selain kegiatan diskusi, mungkin juga ada acara lain yang diadakan selama pertemuan, seperti ceramah, lokakarya, atau kegiatan sosial. Garut memiliki banyak tempat wisata yang menarik, jadi anggota paguyuban juga dapat menjelajahi keindahan alam sekitar Garut saat waktu luang.
Semoga pertemuan Paguyuban Asep di Garut menjadi sukses dan membawa manfaat bagi semua anggotanya! (10/06/2023).

Ilham Abdurohman
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo