Progres Pembangunan Tahap 2 Teras Cihampelas

Bandung- Pemerintah Kota Bandung melanjutkan pembangunan Teras Cihampelas. Saya sangat optimis nantinya Teras Cihampelas ini akan berjalan baik dan tentunya akan kembali mengundang pengunjung serta aktivitas ekonomi akan kembali hadir.

Konsep pembangunan ini akan menghadirkan konsep yang kekinian dengan membangun empat zona area.

Zona A itu ada area catwalk disiapkan bagi kreator-kreator di bidang fesyen yang ada di Kota bandung. Saya ingin karena ini ruang terbuka, jadi harus tahan cuaca hujan maupun terik matahari.

Ada juga Zona B, yang nanti disiapkan bagi pecinta RC (Remote Control). Ini akan menjadi tontonan bagi pengunjung sehingga berimplikasi pada PKL yang ada di sini.

Sedangkan, di Zona C akan hadir Co-working Space dan sejarah untuk mengedukasi wisatawan yang hadir di kawasan Teras Cihampelas ini.

Dan yang terakhir di Zona D, rencananya akan disediakan drone race.

Saya pun sudah mengingatkan kepada kontraktor agar masing-masing zona harus didukung dengan ketersediaan fasilitas umum untuk memberikan rasa nyaman kepada para pengunjung nantinya.

"Bismillah, semoga tidak ada kendala dalam progres pembangunan tahap ke dua ini. Dan saya mohon dukungannya kepada masyarakat. Nanti jika sudah selesai mari bersama untuk menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan". Ujar Ema Sumarna (Plh. Wali Kota Bandung)


Penulis: Ilham Rahmat Maulana
UIN SGD Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo