Tak Lekang Zaman, Pasar Malam Cileunyi Dipadati Pengunjung

Ditengah ramainya hiburan modern ala kota metrapolitan, hadirnya pasar malam ternyata masih memberikan ruang ketertarikan di hati para masyarakat. Seusai adzan maghrib berkumandang, suara mesin diesel terdengar mulai meraung. Langit pun mulai gelap berganti dengan cahaya lampu warna-warni menandakan pasar malam akan segera dimulai. 

Lahan terbuka dimanfaatkan oleh pengelola untuk kembali membangun nuansa pasar malam di kawasan Cileunyi Kabupaten Bandung. Pengelola pasar malam ini mencoba untuk menarik antusiasme warga yang mulai memadati area pasar malam tersebut. 

Lahan kosong yang ada memang biasanya dipakai sebagai lokasi parkir. Namun, untuk sementara waktu terhitung sejak sepekan yang lalu, area lapangan ini digunakan untuk menggelar pasar malam. Wahana yang tersedia di pasar malam kali ini terbilang cukup banyak, seperti hal nya pasar malam yang ada pada umumnya.

Utamanya untuk kalangan usia 10 tahun keatas wahana yang dapat di coba ada bianglala, ombak banyu, kora-kora, roller coaster dan lain sebagainya. Namun tak perlu khawatir bagi orang tua yang membawa anaknya dibawah usia 10 tahun masih ada hiburan lain untuk anak-anak yang tersedia seperti hal nya melukis, perahu dayung, kolam pancing, komedi putar dan lainnya. 

Diantara wahana tersebut tentulah bianglala, kora-kora, dan ombak banyu banyak menjadi pilihan bagi para muda mudi yang ada, selain wahana yang seru dan menguji adrenalin, tiketnya pun dibandrol dengan harga berkisar 10.000 hingga 20.000 rb rupiah. 

Yang menjadi perhatian di kawasan pasar malam ini yaitu adanya roller coaster, dimana sebelumnya memang tidak terlihat pengunjung yang menaiki wahana itu, dikarenakan adanya kekhawatiran dari pengunjung ketika menaiki wahana tersebut.

Di saat wahana lain mulai mengalami antrian pengunjung, roller coaster ini justru melakukan uji testi keamanan sebelum para pengunjung ingin menaikinya. Dan setelah terlihat aman wahana ini pun mulai terdapat antrian pengunjung untuk menaiki permainan dengan antusias. Dan jika anda tertarik silahkan datang langsung ke Jl. Cileunyi Kabupaten Bandung patokannya setelah jembatan tol Cileunyi.


Indah Nurhayati 
Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung 


Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo