Tempat Baru di Bandung Pasar Kreatif Jawa Barat Yuk Cari Tahu Ada Apa Saja



Sekilas Tentang Pasar Kreatif Jawa Barat (PKJB)
Pasar Kreatif Jawa Barat atau PKJB merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih baru, karena baru grand opening pada tanggal 20 Mei 2023 lalu.

Pasar Kreatif Jawa Barat dibangun di daerah Cibeunying Kaler, Kota Bandung yang menawarkan tempat nongkrong berkonsep compound space dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Pasar Kreatif Jawa Barat Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Pasar Kreatif Jawa Barat Bandung
Daya tarik utama dari Pasar Kreatif Jawa Barat ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selanjutnya, sesuai namanya tempat ini menggabungkan beberapa tenant menjadi satu lokasi. Sedangkan untuk konsepnya, Pasar Kreatif Jawa Barat ini mengusung konsep bangunan-bangunan ala Eropa modern dengan banyak space yang bisa kalian tempati, termasuk indoor dan outdoor.
Adapun beberapa tenant di Pasar Kreatif Jawa Barat ini yang bisa kalian nikmati :

Sugar Help - Menyediakan beragam Yogurt
Toko Kuwe - Menyediakan aneka Kue dan Kopi
Jabarano Coffee - Menyediakan aneka Coffee
Kopi Taru - Menyediakan aneka Coffee
Naid - Menyediakan aneka Mocktail
Feeezh - Menyediakan aneka Ice cream

Tak hanya itu saja, mengingat disetiap sudut tempat ini yang begitu cantik, Pasar Kreatif Jabar Bandung tentu sangat rekomended buat spot foto OOTDan ala instagramable buat kebutuan sosial media kalian.

Lokasi Pasar Kreatif Jawa Barat
Alamat Pasar Kreatif Jawa Barat berada di daerah Jl. Pahlawan No.70, Neglasari, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40124. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Penulis : Hilwa Sayyidatul A

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo