5 Tempat Wisata Majalengka yang Kekinian Wajib dikunjungi

Majalengka merupakan salah satu bagian dari Jawa Barat yang memiliki segudang tempat wisata yang begitu indah. Terkenal dengan ramah lingkungan dan orang sekitar, Majalengka mempunyai nilai plus untuk para pengunjung untuk menikmati liburan.

Berlibur setelah bertugas atau sekedar melepas penat kini healing menjadi kebutuhan khususnya anak muda di zaman now. Eh tapi jangan salah, tanpa memandang umur banyak dari berbagai usia membutuhkan healing misalnya mengunjungi tempat wisata. Karena dengan mengunjungi tempat wisata bisa mengembalikan semangat untuk beraktifitas lho..

Kamu mau healing karena pusing atau ingin bersantai menikmati liburan? jangan bingung.. Buat kamu yang sedang mencari tempat wisata di Majalengka, Majalengka seperti yang sudah banyak orang tahu terkenal dengan keindahan alam dan asri suasananya juga ramah tiket masuk wisata nya.

Nah berikut ada 5 tempat wisata rekomended yang begitu banyak di cari oleh orang baik yang berasal Majalengka sampai dari luar Majalengkapun mengincar berbagai wisata ya ada di Majalengka.

1. Wisata Embung Ciranca Teja
Wisata ini merupakan Situ Ciranca yang berlokasi di Desa Teja, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka. Cocok untuk kamu anak hits mencari wisata terbaru karena waisata ini termasuk hits di tahun 2022.

Jangan khawatir akan bosan ketika disana, karena Situ Ciranca Teja memiliki banyak destinasi yang menarik dan menyenangkan untuk di rasakan. Terdapat kolam renang alami yang luas, taman bermain anak-anak, spot foto yang unik dan bisa karaokean juga dengan pemandangan yang begitu indah di kelilingi alam bukit yang asri menarik hati.

Kamu bertanya-tanyea tiket masuknya berapa? Jangan kaget karena wisata Majalengka satu ini sangat ramah di kantong yaitu hanya membayar Rp. 5000 kamu sudah bisa menikmati semuanya.

2. Wisata Nguji Mental di Cikandongdong River Tubing
Kamu seorang yang menyukai tantangan? wisata satu ini cocok untuk dikunjungi ditambah dengan pemandangan yang menyejukan mata nih.Yuk datang cobain river tubing memacu aderenalin di sungai Cikadongdong!

Lokasinya di daerah Desa Payung Majalengka. Menikmati river tubing dengan melewati babatuan akan sangat seru bermain ramai-ramai bersama teman. Ada guide yang menemani perjalanan river tubing sehingga tak perlu khawatir setiap kamu melewati arus yang menantang.

Harga tiket masuknya yaitu Rp. 25.000 per orang saat week day/hari biasa. Sedangkan akhir pekan seharga Rp. 30.000. Nikmatin wisata memacu adrenalin dengan pemandangan indah akan puas lho, yuk jangan lupa booking dulu ya!

3. Hijaunya dunia di Terasering Panyaweuyan
Ingin memanjakan mata dengan menikmati hijaunya dunia? Terasering Panyaweuyan yang berlokasi di Argapura, Majalengka sangat cocok untuk di kunjungi.

Tempat wisata ini sangat sejuk dan indah karena kita akan melihat pemandangan sawah yang begitu luas. Mengihup udara disana sambil berswa foto bersama kerabat dan keluarga akan menyenangkan.

Kamu bisa menikmati pemandangan sunrise dan sunset juga. Wisata ini  bisa mulai dinikmati dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Manfaatkan waktunya untuk menikmati keindahan alam dan selfie dengan spot foto menarik disana.

Dengan harga tiket hanya Rp. 5000 bisa menikmati pemandangan yang indah di Majalengka. Itulah penyebab Panyaweuyan selalu ramai pengunjungnya.

4. Spot Foto Wisata Gunung Ciwaru
Kamu yang suka selfie dan hits untuk posting ke media sosial, tempat wisata Majalengka ini tepat untuk dikunjungi karena terdapat banyak spot foto yang menarik dan kekinian.

Di suguhi pemandangan luar biasa keindahannya akan menambah nilai estetik di spot foto yang kamu ambil. Agar bisa menikmati sampai di titik puncak, kamu harus menaik tangga yang lumayan membutuhkan energi dan semangat perjuangan untuk samapai puncak.

Ketika sampai di puncak kamu bisa mengembalikan energi dengan membeli makanan dan minuman yang ada disana. Lelah, lapar dan haus akan hilang ketika sudah menyantap sambil menikmati pemandangan wah Gunung Ciwaru.

Spot foto yang banyak seperti bentuk sarang burung dengan pemandangan kanan dan kiri bukit, pepohonan yang asri yang menjadi canti pada hasil jepretan foto kamu.

Datang kesini dengan membayar tiket Rp. 15.000 akan mendapatkan banyak jepretan selfie terbaik kamu.

5. Nikmat Wisata Paraland Paralayang Majalengka
Kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Puncak Bogor untuk menikmari Paralayang yang indah. Majalengka Punya Paralayang yang kece untuk dikunjungi.

Banyak permainan yang bisa dicoba seperti Outbound, ATV dan ada juga hotel bentuk Jineng sepeti rumah adat pada suku Sasak di Lombok dan glamping.

Datang dengan harga tiket Rp. 10.000 pada hari biasa dan Rp. 15.000 pada akhir pekan. Kamu juga ada dapat mendapatkan spot foto yang instagramable dan kekinianengan pemandangan yang spektakuler asrinya.

  Nah tadi 5 tempat wisata Majalengka yang bisa kamu kunjungi dengan keindahan alam dan destinasi menarik untuk dinikmati bersama keluarga atau teman. Gimana? Healing menyenangkan tanpa bingung pergi jauh.

-Penulis : Maghrisul Akhiroh Syam

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo