Malu Jadi Fuckboy

Malu Jadi Fuckboy

 

Konon katanya fuckboy itu lebih disukai Wanita daripada goodboy. Kayanya ini salah kaprah deh, gara-gara statement fuckboy tersebut yang banyak beredar di dunia maya, banyak cowo yang ingin mencoba jadi fuckboy dan banyak juga cewek yang penasaran dengan cowok fuckboy. Hidup di era digital saat ini memang sangatlah unik.

 

Hal yang paling unik menurut gua adalah, mereka yang udah berhasil jadi fuckboy merasa sangat bangga dengan dirinya, bangga cerita sana-sini menceritakan keberhasilan dirinya yang sudah berhasil membuat cewek menjadi bucin kepada dirinya, padahal untuk cowok yang mempunyai high value, hal ini  sangat memalukan dan membuang-buang waktu karena cowok yang high value mempunyai tujuan hidup yang akan dicapai.

 

Denger ya bro, kita itu nggak boleh bangga jadi fuckboy. Kalau ngaku cowok sejati, lo harusnya malu kalau udah mainin perasaan cewek.

 

Gua bakal kasih tau lo kenapa kita gaboleh bangga jadi fuckboy.  ini penjelasannya kenapa kita harusnya malu menyandang status sebagai "fuckboy"

 

1. berpotensi ngerusak masa depan seorang wanita

 Pernah terbayang gak dibenak lo, Ketika ada cewek yang sayang sama lo, Percaya sama lo. Terus lo mainin, lo manfaatin. Apa gak sakit banget hatinya? Gimana kalau nanti ke depannya dia trauma? Gimana kalau dia bakal gak percaya lagi sama cowok? Atau, ngelakuin hal-hal yang merusak diri dan moralnya karena merasa "terlanjur rusak" gara-gara ulah lo? pergaulan makin bebas, gak peduli lagi sama tujuan hidupnya, gak sayang lagi sama diri sendiri karena ulah lo. Lo bukan cuma ngerusak si cewek, tapi juga mungkin orangtuanya, saudara-saudaranya, atau calon suaminya di masa depan. Kalau lo gak berubah dan tobat dari perbuatan ini, lo bakal kena akibat dari perbuatan ini bro, cepat atau lambat hidup lo bakal hancur juga dari orang yang gak pernah lo sangka. Hati-hati bro, dan segera perbaikin diri lo dari sekarang.

 

 

 

 

2. Lo bisa ngerusak diri lo sendiri

Khususnya buat fuckboy yang pergaulannya kelewat bebas. Bangga tidur sana-sini sama cewek yang beda-beda. Resikonya gede banget bro. Lo bisa ngehamilin cewek. Bisa dipaksa jadi bapak di saat lo sebenernya belum siap. Atau bahkan bisa jadi pembunuh karena maksain aborsi.

 

Selain itu, lo bisa kena hukum sosial di lingkungan lo. dipandang rendah, dijauhi, gak dihargai, dan kalo lo gabisa perbaikin repusitas lo, anak lo bakal kena impact dari perbuatan lo.

 

Belum lagi kalau ngomongin penyakit-penyakit menular seksual, lo berpotensi kena penyakit-penyakit yang mengerikan dan menjijikan. Kalau udah kena ini, rasa bangga lo  bakal lenyap diganti penyesalan seumur hidup, bro!

 

 

3. Punya banyak cewek itu bukan prestasi

Gak pernah ada apresiasi buat orang yang pernah macarin banyak cewek, nidurin banyak cewek, dan naklukin banyak cewek. Sadar bro, penghargaan ini gak akan ada dan gak akan berefek positif buat karir lo, mentok-mentok paling lo Cuma dibanggain di tongkrongan lo. Itupun Cuma pas ada lo aja. Pas lo gak ada didepan mereka, lo bakal jadi sasaran empuk buat topik pembicaraan.

 

Punya banyak duit, itu prestasi. Punya banyak aset di usia muda, prestasi! Punya banyak karya bermanfaat, prestasi juga! Itu bro yang harus lo kejar!

 

Mulai sekarang stop bangga menjadi fuckboy bro, perbaikin diri lo baik dari segi sikap, financial, dan wawasan lo. Itu yang bikin lo menjadi seseorang yang mempunyai high value dan menjadi seseorang yang lebih berwibawa dan disegani.

 

 

 

 

Nama lengkap : Mohammad Afif

Alamat domisili : Jl.Angsana 1, no 21, RT 09 RW 05, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Email : afif163.ma@gmail.com

Akun media sosial : Instagram @bang.afif_

 

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo