Banjir Masyarakat di Pasar Tanah Abang Jakarta

Hari Raya Idul Fitri hanya tinggal menghitung hari, masyarakat mulai mempersiapkan kebutuhan untuk merayakan hari yang suci tersebut. Membeli baju lebaran menjadi salah satu kegiatan yang menjadi wajib dilakukan mayoritas masyarakat. Bukan hanya masyarakat yang muslim, namun masyarakat selain muslim pun ikut meramaikan momen tersebut dengan alasan banyaknya promo dan diskon yang diberikan oleh penjual.

Pasar Tanah Abang adalah salah satu pasar yang menjual berbagai macam pakaian terbesar di Jakarta. Mulai dari pakaian anak hingga dewasa, dan mayoritas penjual menjual pakaian dalam partai besar namun juga ada yang menjual satuan. Pengunjung  Pasar Tanah Abang menjelang lebaran kali ini meningkat cukup tinggi pasca 2 tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Berbagai macam model baju yang ditawarkan oleh penjual di Pasar Tanah Abang, mulai dari model gamis, setelan atas-bawah, dan satu set pakaian keluarga. Alasan masyarakat memilih Pasar Tanah Abang sebagai tempat membeli baju lebaran karena harga yang relative lebih murah, apalagi jika membeli banyak, modelnya yang bervariatif, dan satu yang pasti adalah dapat menawar harga menjadi lebih murah.

Masyarakat yang membeli baju lebaran di Pasar Tanah Abang bukan hanya sebagai pembeli satuan, tidak banyak juga ditemui masyarakat yang membeli dalam partai besar grosiran untuk dijual kembali. Tentu akan didapatkan harga yang jauh lebih murah dengan berbagai macam model yang disediakan. 

 

Kayla Mumtaz Farhanah

Insight Cyber Media

Kaylafarhanah2711@gmail.com

@kaylafarhanah

Sent from Mail for Windows

 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo