Sembilan jenazah korban pembunuhan dimakamkan massal

Sembilan jenazah korban pembunuhan dimakamkan massal

 

Sembilan jenazah korban pembunuhan korban dukun Slamat Tohari yang terdiri dari enam laki laki dan tiga perempuan dimakamkan di tempat pemakaman umum Desa Balun Banjarnegara Jawa Tengah pada selasa sore (4/4).

Proses penyerahan jenazah dilakukan oleh Polres Banjarnegara kepada kepala desa Balun. petugas menyediakan tiga liang lahat untuk memakamkan seluruh jenazah. Masing masing liang lahat berisi tiga jenazah korban perempuan, lima jenazah korban laki laki dan satu jenazah lagi dikubur di liang tersendiri.

Pemakaman massal ini dilakukan setelah polisi melakukan pengambilan sampel autopsi dan pemeriksaan kondisi jenazah. Nantinya bila sudah teridentifikasi, keluarga korban bisa kembali melakukan penggalian makan sesuai kebutuhan.

Sementara itu Paryanto salah satu korban pembunuhan asal sukabumi jawa barat dimakamkan di kampung halamannya di TPU Kebon Jati Kecamatan Cibadak pada selasa pagi (4/4). Anak korban Glydas Esa Pratama mengaku tak menyangka ayahnya menjadi korban pembunuhan berencana oleh ST alias mbah slamet. Glydas bahkan sempat memberi peringatan kepada ayahnya bahwa penggandaan uang itu bohong, Namun sang ayah tetap bersikeras untuk tetap pergi ke rumah pelaku.

Pihak keluarga kemudian mengajak kuasa hukum untuk melapor ke polisi setelah mendapat pesan terakhir dari korban. Keluarga korban pun berharap tersangka dijerat hukuman yang setimpal.

Hindun Suaidah Dini Nasution

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo