Menjelang Libur Lebaran Kota Bandung Macet

Libur lebaran idul fitri merupakan momen yang ditunggu. Pasalnya selain hari raya umat Islam, THR dan Mudik merupakan rangkaian yang sangat identik dan melekat pada Libur lebaran Idul Fitri. Kota Bandung sebagai kota metropolitan terdampak oleh libur lebaran tahun ini. Seperti yang kita ketahui Bandung selalu punya daya Tarik sendiri untuk memikat wisatawan.

Tol Pasteur merupakan salah satu pintu akses keluar masuk Kota Bandung. jalur ini biasa dilalui oleh warga Jabodetabek untuk keluar masuk Kota Bandung. dilansir dari Instagram Info Bandung Kota (04/08) Pintu Tol Pasteur terpantau macet dipenuhi kendaraan roda empat yang hendak memasuki Kota Bandung. hal ini juga ditujang oleh faktor mudik libur lebaran idul fitri yang tinggal menghitung hari. Selain pintu Tol Pasteur, beberapa pintu Tol di Kota Bandung juga dipenuhi oleh kendaraan roda empat. Mudik lebaran idul fitri tahun ini menjadi momentum pertama kali mudik tanpa syarat pasca selesainya pandemic covid 19.

Selain pintu tol, beberapa pusat perbelanjaan juga dipenuhi oleh pengunjung. Dengan menyuguhkan beragam potongan harga yang menarik, sehingga beberapa mall di kota bandung dikunjungi warga bandung untuk sekedar berbelanja atau buka puasa bersama. Hal ini berdampak pada arus lalulintas kota bandung yang kian padat dan macet menjelang libur lebaran idul fitri tahun ini.


Nurfachriza 

Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo