Penumpang Keluhkan Tarif Mobil Elf Bandung-Garut, Mencapai 150 Ribu

Insight-Cybermedia.Com, Garut- Menjelang arus balik tentunya tarif kendaraan masih tetap naik. Seperti  tarif kendaraan dari Garut menuju bandung. (29/04/2023).

Seiring telah berakhirnya cuti lebaran Idul Fitri 2023 para pemudik kembali menuju perantauannya. Tidak sedikit tarif angkutan umum akan sengaja dinaikan dari harga normal. Seiring banyaknya volume penumpang yang berebutan tiket maupun kendaraan.

Salah satunya tarif kendaraan dari arah Garut menuju ke Bandung. Tarif normal biasanya hanya mencapai 85 ribu , hal ini tentunya banyak dikeluhkan oleh para penumpang. Selain harganya yang mahal penumpang juga mengeluhkan jadwal keberangkatan yang tidak teratur.

Para sopir elf sengaja menaikan ongkos elf ini karena banyaknya volume para pemudik. Serta kemacetan yang terjadi selama arus mudik dan arus balik berlangsung. Para sopir tersebut sepakat mengenai kenaikan tarif ongkos tersebut.

Menurut salah Dila satu penumpang yang akan mudik ke garut mengatakan bahwa tarif yang dikeluarkan sangat naik drastis hingga tiga kali lipat.

"Saya merupakan pemudik yang akan pulang ke cisewu, saya sangat mengeluhkan tarif elf yang di keluarkan. Saya naik elf dari pangalengan sampai cisewu diminta tarif 100 Ribu dari harga normal 40 Ribu. Dan sampai sekarang menjelang arus balik ongkos masih tetap sama belum mengalami penurunan," jelasnya.



Keukeu Eva Fitriani
Reporter Insight

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo