Rayakan Dies Natalis UIN, Bandung Adakan Tasyakuran



UIN Bandung memasuki usia ke-55 tahun pada tanggal 08 April 2023. Dies natalis tahun ini dirayakan secara khidmat dengan menggelar tasyakuran yang dihadiri oleh seluruh jajaran Birokrasi, Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa, dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan. Adapun kegiatan ini dilakukan melalui Zoom Meeting. 

Selama 55 tahun berbagai prestasi telah banyak dicapai oleh UIN Bandung sendiri, khususnya dalam kurun waktu tiga tahun kebelakang. Rektor UIN Bandung berharap UIN Bandung bisa menjadi pendorong utama dalam hal moderasi beragama. 

" Kita berusaha menyusun program UIN, terutama dalam moderasi beragama, sehingga Jawa Barat yang sekarang berstabilo warna merah, daerah paling intoleran bisa berubah warna menjadi hijau karena UIN Bandung, " jelasnya.
  
Bisa bergabung dalam keluarga UIN Bandung tentunya menjadi hal yang amat berkesan bagi mahasiswa, bukan hanya menjadi tempat mengemban pendidikan saja, namun di UIN Bandung sendiri mahasiswa bisa mengembangkan bakat dan skill yang dimiliki melalui berbagai Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada. Selain itu juga UIN Bandung banyak memberikan pengalaman bagi mahasiswanya.

Bagi Annisa Taqwim Mahasiswi Ilmu Komunikasi Jurnalistik, menurutnya selama di UIN Bandung ia banyak mendapatkan pengalaman untuk melatih kemampuan yang dimilikinya. 

"  Aku sih seneng banget yah tentunya bisa kuliah di UIN karena ada banyak UKM yang bisa diikuti, dengan mengikuti UKM kita juga bisa melatih skill dan potensi yang ada didalam diri kita, " Ujarnya

Reporter : Khariza Rizka Fadilah





Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo