tik tok bisa jadi sumber cuan, gimana caranya?

selain sebagai media hiburan, dengan banyak nya dc ( Dance Compilation ) yang asyik, musiknya yang seru, konten yang lucu, atau karena kontennya informatif. dengan jumlah pengguna yang terus bertambah, TikTok memang menjanjikan sebagai sarana promo toko online.

banyak fitur sederhana yang bisa dimanfaatkan oleh pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mempromosikan toko online atau bisnisnya. semakin kreatif melakukan soft selling di tik tok, maka semakin viral akun jualan kita, yang tentu akan meningkatkan omset penjualan. 

Banyak sekali benefit yang akan didapat jika mau memanfaatkan fitur tik tok untuk berjualan, diantaranya : 

1. Lebih dekat dengan konsumen

TikTok memberi seller kesempatan untuk membalas komentar, berkirim pesan lewat DM, juga bisa membalas pertanyaan dan komentar lewat video. Dengan fitur ini, TikTok untuk jualan kamu bisa lebih dekat dengan konsumen.

2. Performa konten bisa dipantau

sebagai pemilik akun bisnis di TikTok sekaligus sebagai pengusaha online bisa melihat performa dari setiap konten yang diunggah secara real–time. Jadi kita bisa cepat mengetahui mana konten yang bagus responnya dan mana yang tidak.

3. Mengetahui konten yang trending

Kita bisa memantau tren apa saja di kalangan TikTok, konsep kontennya seperti apa, dan banyak lagi lainnya yang bisa ditiru dan tentunya dengan dimodifikasi.

4. Aplikasi mudah digunakan

Di TikTok kita bisa membuat dan mengedit video dengan mudah, ditambah dengan banyak efek dan filter menarik yang tersedia bisa kita gunakan.

5. Target audiens luas

seperti yang kita tahu aplikasi ini disukai oleh lintas generasi. Jadi, TikTok bisa kita manfaatkan untuk memperluas jangkauan pasar bisnis kita.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo