Anggota TNI dan Istri Dikeroyok Hingga Ditodong Airsoft Gun di Bandung

Bandung- Dikabarkan seorang anggota TNI menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah pelaku yang membawa airsoft gun. Kabar tersebut viral di sosial media. Peristiwa pengeroyokan tersebut beredar di salah satu akun Tiktok. Akun tersebut membagikan sebuah narasi tentang anggota TNI yang mengalami kejadian pengeroyokan oleh empat pelaku.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Gegerkalong Hilir Kecamatan  Sukasari, Kota Bandung. Awal mula kejadian, anggota TNI itu sedang berkendara bersama istrinya, kemudian ada pelaku yang berboncengan dengan menggunakan dua motor yang nyaris menabrak anggota TNI. Kemudian terjadilah adu mulut dan motor korban ditendang oleh pelaku.

Korban dikeroyok dan bahkan dipukul menggunakan badik dan alat setrum yang dibawa oleh pelaku. Sedangkan istri korban ditodong airsoft gun oleh pelaku. Korban akhirnya dibawa ke rumah sakit, dan dalam video tersebut kronologi kejadian itu menyebutkan korban dibawa ke RSHS Bandung.

Kapolsek Sukasari Polrestabes Bandung Kompol Darmawan menyatakan sedang menyelidiki peristiwa tersebut. Ia belum bisa memastikan kebenaran kronologi tersebut sebelum ada yang tertangkap, polisi juga memohon doa agar pelaku segera tertangkap agar kasus ini bisa diselesaikan. 

Fadiyah Citra Azhari
Peneliti Insight
Ig: azhariied_

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo