Mengenal Sosok Farhana Nariswari Mojang Bandung Pemenang Putri Indonesia 2023

kontes kecantikan tebesar di indonesia tahun ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (19/5/2023. ajang ini kembali melahirkan satu pemenang untuk mewakili bangsa di kancah internasional.

Setelah penantian lama, akhirnya perwakilan jawa barat berhasil meraih mahkota puteri indonesia. yakni mojang bandung, Farhana Nariswari Wisandana dinobatkan sebagai putri indonesia 2023. dari 44 finalis dari seluruh indonesia, ialah yang dapat kesempatan untuk menjadi pemenangnya.

Laksmi Sari De Neefe Suardana ( puteri indonesia 2022 ) menyerahkan mahkota borobudur kepada Farhana di malam puncak pemilihan puteri indonesia 2023.

berikut yang dapat dikenal dari sosok putri indonesia 2023,

Berpendidikan Tinggi

Gandis cantik yang kelahiran Bandung, 28 mei 1996. memang dikenal sebagai anak yang berprestasi. farhana merupakan dokter muda dari lulusan universitas padjajaran jawa barat, ia pernah mengikuti program tahun AFS di italia. ia juga memiliki fokus terhadap advokasi dalam edukasi kesehatan reproduksi untuk anak-anak di jabar.

Perwakilan Indonesia di CPD Amerika Serikat

beliau pernah menjadi delegasi Indonesia di komisi kependudukan dan pembangunan perserikatan bangsa-bangsa di new york, AS.

Meraih Juara & Gelar di Berbagai Ajang Perlombaan

farhana juga pernah mendapatkan juara 1 sebagai putra putri padjadjaran atau duta mahasiswa universitas padjajaran pada tahun 2028, hingga menjadi 5 besar dalam kejuaraan debat nasional AMSA Indonesia 2018.

di tahun 2019 lalupun, ia dinobatkan sebagai mojang pinilih kota bandung dalm kontes mojang jajaka.

ia juga sempat menempati posisi runner-up 1 puteri indonesia jawa barat 2022. dan tahun inipun, farhana berkesempatan mewakili jawa barat sebagai puteri indonesia 2023

Aktif di Sosial Media

dalam unggahan akun instagramnya @farhanariswari, ia sangat aktif dalam pembicaraan mengenai kekerasan seksual, kepedulian terhadap disabilitas, dan kesetaraan gender.

itu dia sosok Farhana Nariswari yang mewakili jawa barat sebagai putri indonesia 2023.

Hafadlah Triananda
UIN Sunan Gunung Djati Bandung
Komunikasi Penyiaran Islam
hafadlah2002@gmail.com
@Triianandaa_

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo