Proses Hukum Pengeroyokan Terhadap Maling Kambing



Polisi Blitar pastikan akan memproses hukum kasus pengeroyokan yang mengakibatkan seorang warga yang dituduh ingin mencuri kambing. warga Kota Blitar yang berinisial DR tewas setelah dihajar oleh puluhan warga di Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada Kamis (4/5/2023) malam.

Saudara DR kebetulan berada di dekat kandang kambing milik warga Kelurahan Bence berinisial SH pada Kamis malam pukul 23.30 WIB. SH berteriak "maling" kepada saudara DR, setelah DR meninggalkan lokasi saat ditanya SH. 

AKP M Burhanuddin mengatakan, pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan atas kasus pengeroyokan hingga mengakibatkan korban tewas itu.

Polisi kata dia, juga sedang mendalami kecurigaan warga bahwa saudara DR mungkin merupakan pelaku pencurian kambing di Desa Pojok, Kecamatan Garum, beberapa hari sebelumnya. Namun, kata dia, hal itu pun juga belum terbukti dan baru berupa dugaan dari sejumlah warga yang berada di lokasi pengeroyokan.

Meski demikian, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka terhadap pelaku pengeroyokan yang dipastikan berjumlah lebih dari satu orang.

Mochamad Maulana

insight cyber media

Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo