Akhirnya! One Piece Mendapatkan Adaptasi Live Action

Insight-cybermedia.com, Bandung -  Sebuah kabar gembira datang kepada penggemar anime One Piece, pasalnya Netflix membuat keputusan bersama Eichiro Oda selaku otak dari One Piece ini memutuskan untuk membuatnya menjadi serial Live Action. Penayangan film ini akan mulai pada 31 Agustus 2023 mendatang. 

Dari tearser yang sudah sempat viral di berbagai medsos, memperlihatkan Kru Bajak Laut Topi Jerami yang dari sebuah cerita komik yang dibuat oleh Oda dari 1997 dan masih berlanjut sampai sekarang hingga menjadi sebuah serial Live Action. 

Besar harapan para penggemar terhadap serial yang akan diluncurkan oleh Netflix ini diharapkan menjadi hiburan yang akan memuaskan para penggemarnya karena sang penulis Eichiro Oda ikut serta dalam produksi serial ini.

Scene pertama dibuka dengan Omongan Luffy (Inaki Godoy) yang berkeinginan menjadi seorang bajak laut semenjak kecil. Akan tetapi Luffy memiliki tantangan yang harus dihadapinya. 

"Aku akan menjadi seorang raja bajak laut," kata Luffy.

Pemilihan pemeran yang dilakukan juga sesuai keinginan dari Oda, karena Oda sendiri telah menentukan tiap karakternya beserta negara asalnya.

Maka dari itu, ini cukup membuat semua penggemar tercengang dengan keputusannya, pasalnya jika semua pemeran berasal dari Jepang, karakter yang diinginkan sang komikus ini tidak akan tercipta.

Tidak jauh berbeda dari cerita manga dan anime, Luffy pertama kali bertemu empat kru awal petualangannya yakni Roronoa Zoro (Mackenyu Arata), Nami (Emily Rudd), Ussop (Jacob Romero), dan Sanji (Taz Skylar). 

Dalam teasernya ada juga beberapa tokoh pembantu seperti monster laut dari Desa Fusa, Buggy, Alvida, sampai Cobby. Tak ketinggalan juga jurus andalan Luffy diperlihatkan di sini yakni Gomu Gomu no Mi.

Kelemahan yang banyak dirasakan penggemar kebanyakan hanya dari bahasanya, karena Bahasa yang digunakan Bahasa Inggris dan bukan Bahasa Jepang, karena para penggemar terbiasa dengan dubing dari anime yang menggunakan Bahasa Jepang.

Dalam penggarapan series ini menyelesaikan pengambilan gambar sekitar September 2022. Netflix berencana series ini hanya memiliki delapan episode saja, yang dimana luffy dan kru akan menuju Grend line. Delapan Episode tersebut ialah;
1). Romance Down
2). The Man In The Straw Hat
3). Tell No Tales
4). The Pirates are coming
5). Eat At Baratie
6). The chef and The Chore Boy
7). The Girl The Sawfish Tatto
8). Worst in The East.

Pembuatan film ini adalah kerja sama antara Netflix dengan Tomorrow Studios, dimana studio ini pernah membuat film series Cowboy Bebop. 

 

Faiz Naufal Habiburohman

Faiznaufal40@gmail.com

UIN Sunan Gunung Djati Bandung 

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo