Elon Musk Tantang Mark Zuckerberg Adu Jotos, Mark : Send Me Location!

Insight-cybermedia.com, Bandung - Elon Musk dan Mark Zuckerberg kembali menjadi sorotan publik usai kabarnya akan bertarung diatas ring karena sudah lama berseteru karena berbagai hal. Tapi tidak disangka Pemilik Twitter sampai menantang Pemilik Meta untuk adu jotos di atas ring.


Perseteruan terbaru antara Musk dan Zuckerberg terkait dengan rencana Meta mengembangkan sebuah aplikasi baru untuk menyaingi Twitter. Dalam cuitannya di Twitter, Musk mengatakan Zuckerberg seolah-olah ingin menguasai semua pengguna internet di Bumi.

"Saya yakin Bumi sudah tidak sabar untuk berada di bawah jempol Zuck secara eksklusif tanpa pilihan lain," kata Musk dalam cuitan balasannya terhadap Mario Nawfal di Twitter, yang dikutip dari The Verge, Kamis (22/6/2023).

"Setidaknya (aplikasi) itu akan menjadi 'waras'. Sempat khawatir sejenak 😅," sambungnya.

Cuitan Musk itu dibalas oleh pengguna Twitter @kwmarkoff26656 yang memberi tahu Elon Musk agar berhati-hati dikarenakan Mark Zuckerberg sekarang menguasai keahlian beladiri jiu jitsu. "Saya siap bertanding di ring kalau dia siap lol," jawab Musk sambil menantang Zuckerberg untuk bertarung pada cuitannya di Twitter.

Tidak lama dari Elon Musk membuat cuitannya di Twitter, Mark Zuckerberg selaku pemilik Meta langsung membalas melalui postingannya di Instagram Story  akun pribadinya. "Kirimkan saya lokasinya," ucap Zuckerberg pada postingan Story itu.

Musk lalu membalas kembali dengan cuitannya lewat Twitter dan mengusulkan pertarungannya agar digelar di Vegas Octagon yang menjadi arena pertandingan Ultimate Fighting Championship. Musk juga mengungkap jurus pamungkasnya yaitu 'The Walrus'.

"Saya memiliki gerakan hebat yang saya sebut 'The Walrus', di mana saya hanya berbaring di atas lawan saya dan tidak melakukan apa-apa," kata Musk dalam cuitannya.

Berbicara tentang kemampuan bertarung, Musk dan Zuckerberg sepertinya cukup seimbang untuk melakukan pertarungan. Musk memang memiliki fisik yang lebih besar ketimbang Zuckerberg, dan ia juga mengaku pernah berkelahi di jalanan saat tumbuh besar di Afrika Selatan.

Sedangkan Zuckerberg merupakan petarung MMA yang pernah memenangkan turnamen jiu jitsu. Pria berusia 39 tahun ini juga mengaku pernah menyelesaikan latihan 'Murph Challenge' yang sangat berat dalam waktu kurang dari 40 menit.

Faiz Naufal Habiburohman

Faiznaufal40@gmail.com

UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo