Cara Memanfaatkan Tools AI yang Mendapatkan Keuntungan

Era 4.0 teknologi sudah diluar ekspetasi manusia dseperti halnya dengan kemunculan kemunculan AI ini membuat kaum muda dapat manfaatkan untuk menghasilakn cuan. penggunaannyapun juga praktis, murah dan kebanyakan gratis serta flexibel.

Berikut 5 AI Tools buat nambah cuan ( penghasilan ) sebagai content creator

1. ChatGPT
Tools ini sudah sangat familiar di kalangan masyarakat, khususnya anak muda. sebelum menggunakannya harus fasih terlebih dahulu untuk membuat prompt atau perintahnya. jika promtnya sudah oke atau sesuai dengan diri sipengguna ChatGPT bisa jadi teman brand storm ketika sedang bikin konten.

2. Copy.ai
Bagi yang menyukai sesuatu hal dengan kepenulisan atau mau terjun ke dunia copywriting. tools ini cocok untuk dicoba, serta serba tersedia seperti blog post, konten medsos sampai ke yang spesifik. misal hanya membutuhkan headline untuk sebuah konten. tools ini bisa menjadi asisten selama proses menulis.

3. Podcastle
AI yang bisa bikin jernih podcaster jadi makin lancar, pdcastle memiliki tools yang namanya magic dust, jika diaktifkan akan mengoptimasikan audio dengan meremove background, statik noise, dsb. yang pada intinya dapat mengpoles audio podcast.

4. lumen5
AI ini membantu kamu untuk memasukan teks kedalam video, secara praktis dan tidak membuat penggunanya cape jika ingin memasukan teks kedalam video. penggunannya hanya submit teks yang telah disiapkan, lalu memposisikan teks sesuai dengan kemauan.

5. Midjourney AI
Tools yang bisa mencari gambar berdasarkan deskripsi yang diinput. jiak emnggunakan AI ini pertama bisa join ke discord dan masuk ke channel newbie. kemudian, ketik deskrpsi yang sesuai dengan keingina. tools ini tidak beda jauh dengan ChatGPT.  

Jadi tertarik yang mana ??

Hafadlah Triananda
hafadlah2002@gmail.com
@Triianandaa_

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo