Hangat diperbincangkan, Siapakah Putri Ariani?

 

Nama Putri Ariani semakin terkenal setelah penampilan memukaunya di AGT ( America's Got  Talent). Tidak hanya tampil memukau yang membuat nama Putri Ariani ramai diperbincangkan, pasalnya  gadis asal Riau, Indonesia ini disebut di berbagai media karena prestasinya mendapatkan Golden Buzzer dari juri AGT yaitu Simon Cowell.

Nama Putri Ariani sudah tidak asing lagi, karena sebelumnya dia sudah pernah mengikuti berbagai ajang pencarian bakat di Indonesia, salah satunya adalah IGT (Indonesia's Got Talent) pada tahun 2014. Pada IGT 2014 lalu, Putri Ariani berhasil meraih jura dan namanya mulai dikenal diberbagai kalangan selebritis dan media sebagai penyanyi cilik yang berbakat.

Lalu di 2016 Putri Ariani juga mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi cilik berprestasi tingkat nasional dalam acara Anugrah Baiduri. Ditambah ditahun yang sama Putri Ariani juga meraih jura dua tingkat nasional literasi FLS2N sekaligus menjadi finalis dalam acara The Voice Kids Indonesia.

Sedari kecil ia sudah diberikan dukungan sejak dini oleh kedua orang tuanya. Di usianya yang masih dini, Putri Ariani mampu meniru bunyi suara yang ia dengarkan. Tidak hanya berbakat dalam dunia tarik suara, Putri Ariani juga sangat berbakat dalam memainkan alat musik piano. Ia tidak segan-segan bernyanyi di panggung dengan memainkan alat music piano.

Putri Ariani juga sudah menciptakan beberapa karya. Diantara karyanya adalah Untuk ayah (2018), Rumit(2020),  menantimu Kembali (2022), tak mampu lupa(2022). Bertahan tak sejalan(2023) dan banyak lagi.

Pada 2018 lalu, Putri Ariani mendapatkan kesempatan untuk menjadi pengisi soundratck pada Asian Games 2018 yang berjudul Song Of Victory, untuk menyemangati para atlet disabilitas yang mengikuti Asian Games 2018.

Pemilik nama asli Ariani Nisma Putri ini juga pernah berduet dengan penyanyi-penyanyi papan atas Indonesia, seperti Vidi Aldiano, Maudi Ayunda, Lesti Kejora. Once Mekel dan banyak lagi. Setelah heboh menggemparkan dunia dengan mendapatkan Golden Buzzer, Instagram Putri Ariani juga banyak dibanjiri oleh komentar para penyanyi dan artis Indonesia.

Dilansir dari laman Jawapos.com Zaskiar sungkar dan lesti kejora juga ikut memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih Putri. "Congrats Put, bagus banget. Semangat terus, semoga Allah mudahkan," tulis Zaskia Sungkar di postingan Putri Ariani.

 "Masya Allah keren Uti," tambah kesti kejora. 

 

Reporter: Gina Nabillah

UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Nabillahgina3@gmail.com

Ig: ginabil_

Tidak ada komentar

Posting Komentar

© all rights reserved
made with by templateszoo